Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ditinggal Bantu Hajatan Saudara, Dua Petak Rumah Ludes Terbakar
Senin, 10-09-2018 | 17:30 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Dua petak rumah di Jalan Tambak Asri Gang Sepatu, Krembangan Surabaya, ludes dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, karena saat rumah terbakar dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya.

Warga Jalan Tambak Asri Gang Sepatu, Krembangan Surabaya, siang tadi dibuat panik dengan terbakarnya dua petak rumah milik Ashari, tetangga mereka. Akibat besarnya api, dengan cepat menghanguskan bangunan dengan luas 10 x 10 meter tersebut.

Terbakarnya rumah ini, pertama kali diketahui warga setempat. Saat itu rumah dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya, pergi ke rumah saudaranya untuk membantu hajatan. Bahkan sebanyak 7 unit mobil kebakaran yang datang ke lokasi juga tidak berhasil menyelamatkan rumah tersebut dari amukan si jago merah.

Menurut Subagyo, saksi mata, ia mengetahui rumah tersebut sudah mengeluarkan asap. Warga yang mencoba membantu memadamkan api sempat kesulitan, karena pintu depan terkunci. "Untuk masuk ke dalam, warga terpaksa mendobrak pintu dan berusaha memadamkan api. Karena besarnya api di ruang kamar membuat warga tidak dapat berbuat banyak," kata Subagyo.
 
Beruntung, kobaran api tidak sampai merembet ke bangunan rumah lainnya yang ada disebelahnya, setelah api berhasil dijinakkan satu jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran. Sementara, penyebab dari kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.(end)

Berita Terkait


Rumah Modin Hangus Terbakar

Gudang Pengolahan Kacang Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Ratusan Juta

Pasca Kebakaran, Pemilik Kios Kumpul Barang Dagangan

Panel Listrik Meledak, Karyawan Pabrik Panik


Pemerintah Jombang Tidak Beri Kompensasi Korban Kebakaran

Polisi Pastikan Penyebab Kebakaran Mobil

RSSA Kebakaran, Pelayanan Pasien Terhenti

Tim Labfor Selidiki Kebakaran Pabrik Kayu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber