Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Ini Bocoran Terbaru dari Set Captain Marvel
Senin, 10-09-2018 | 08:13 wib
Oleh :
pojokpitu.com, Marvel Studios sibuk. Tahun depan, mereka merilis lanjutan Avengers: Infinity War. Sebelum film geng pahlawan super itu tayang, ada Captain Marvel. Film superhero perempuan pertama garapan Marvel tersebut direncanakan rilis pada 8 Maret 2019.

Rabu waktu setempat (5/9), pihak rumah produksi memperkenalkan para cast Captain Marvel via Entertainment Weekly. Captain Marvel bakal jadi cover majalah Entertainment Weekly edisi 14 September mendatang.

Carol Danvers alias Captain Marvel mendapat porsi terbanyak. Karakter yang diperankan Brie Larson itu tampil dalam kostum biru-merah yang khas. Marvel juga merilis foto ketika superhero asal Kree tersebut mengenakan green suit. Persis seperti bocoran yang beredar awal tahun ini.

Penampilan para villain Skrulls ikut diungkap di foto. Yang jadi kejutan adalah kemunculan Jude Law. Dia tampil bersama Larson. Marvel maupun Law belum mau menyebut karakter yang bakal diperankannya.

Tidak lengkap jika bos S.H.I.E.L.D. Nick Fury tidak muncul. Di akhir Avengers: Infinity War, dialah yang "berjasa" membawa Captain Marvel. Karakter yang dibawakan Samuel L. Jackson tersebut tampil muda dengan teknik CGI.

Bos Marvel Studios Kevin Feige menyatakan, pahlawan super cewek mendapat porsi yang lebih besar. "Superhero perempuan tidak hanya muncul sebagai pelengkap. Dia harus jadi tokoh utama," tegasnya. (EW/DigitalSpy/fam/c18/nda/end)

Berita Terkait


Ini Bocoran Terbaru dari Set Captain Marvel

Armuji Minta Pemkot Sertifikatkan Aset Lahan Marvell

Diduga Tak Ada Unsur Korupsi, Kejaksaan Resmi Hentikan Kasus Marvel City dan Waduk Wiyung

Komikus Marvel Pulang Kampung Ke Tulungagung


Marvel Garap Tiga Film Superhero Baru

Hakim Tolak Gugatan Marvel City, Jalan Upa Jiwa Dinyatakan Milik Pemkot

Komikus Marvel Pulang Kampung Ke Tulungagung

Marvell Ikuti Aturan Hukum , Pemkot Ngotot Klaim Jalan Upajiwa
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber