Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono. Foto: Ali Makhrus
Siapkan Fisik Prima, Singgih Pitono Targetkan Kontribusi Untuk Arema
Minggu, 09-09-2018 | 02:20 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono dan 23 pelatih lainnya akan mengikuti kursus lisensi kepelatihan B AFC mulai 16 hingga 29 September mendatang di Kota Batu. Singgih Pitono, merasa ada keuntungan dalam lisensi kali ini, mulai dari dekatnya lokasi kepelatihan dan adapatasi cuaca yang tidak menentu saat ini.

Selain itu, mantan penyerang Arema FC ini juga mendapat bocoran kisi - kisi materi lisensi B AFC  yang diberitahu sesama pelatih yang terlebih dahulu mendapatkan lisensi serupa. Seperti Aji Santoso dan Joko Susilo, hingga Kuncoro.

"Saya mentargetkan adanya kontribusi yang bisa diberikan kepada Arema FC dari lisensi kepelatihan B AFC," jelas Singgih Pitono.

Ia saat ini lebih mempersiapkan kondisi stamina untuk tetap prima, asisten pelatih Arema FC, Kuncoro juga akan mengikuti kursus lisensi kepalatihan B AFC ini, namun berbeda dengan Singgih Pitono yang baru pertama kali. Kuncoro hanya mengikuti bagian presentasi untuk meraiah kelulusan lisensi kepelatihan B AFC. (yos)

Berita Terkait


Siapkan Fisik Prima, Singgih Pitono Targetkan Kontribusi Untuk Arema

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber