Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Broadcast Peredaran Keripik Jamur Narkoba Ternyata Kasus Lama
Kamis, 06-09-2018 | 17:07 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Berita Video : Broadcast Peredaran Keripik Jamur Narkoba Ternyata Kasus Lama
Surabaya pojokpitu.com, Pesan berantai tentang adanya peredaran keripik jamur mengandung narkotika bermerk snack good melalui perpesanan Whatsapp yang marak beredar baru-baru ini dipastikan tidak ada lagi. BNNP Kota Surabaya mengklarifikasi bahwa kasus tersebut merupakan kasus tahun 2017 yang pelakunya sudah melalui proses hukum.

Pesan berantai yang marak beredar melalui whatsapp baru-baru ini. Pesan tersebut menginformasikan ditemukannya kripik jamur yang banyak beredar di Bandung mengandung narkotika jenis psiolin pada Rabu sore.

Saat diklarifikasi, BNN Kota Surabaya menyatakan pesan yang marak beredar tersebut merupakan hoax, karena beredar baru-baru ini. Pihaknya menyatakan kripik jamur bernarkoba merupakan kasus lama pada tahun 2017 di Jawa Barat. Pelakunyapun sudah tertangkap dan diproses secara hukum.

Suparti selaku Kepala BNN Kota Surabaya juga menyebutkan kripik jamur yang banyak beredar pada waktu itu, tidak pernah ditemukan di Kota Surabaya. "Untuk mencegah adanya peredaran narkoba dalam bentuk-bentuk yang menarik seperti kripik jamur di Kota Surabaya, pihaknya akan bekerja sama dengan toko baik toko kelontong maupun minimarket, untuk memperketat seleksi masuknya produk snack yang mencurigakan," tutur Suparti, Kepala BNN Kota Surabaya.

Meskipun pesan berantai tersebut dipastikan hoax, pihaknya menekankan bahwa masyarakat harus tetap waspada dengan adanya peredaran narkoba bermotif menarik tak terduga seperti kripik jamur.(end)

Berita Terkait


Khasiat Keripik Daun Jambu Merah Untuk Sembuhkan Penayakit Diare

Broadcast Peredaran Keripik Jamur Narkoba Ternyata Kasus Lama

Keripik Tempe, Buah Tangan Istimewa Dari Malang

Keripik Kelapa Lumajang Tembus Pasar Luar Negeri


Bisnis Keripik Nangka Khas Jember Selatan Beromzet Milyaran Rupiah

Sensasi Keripik Pejabat, Nikmat Unik Dan Bikin Orang Penasaran

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber