Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rumah Terbakar, Nenek Tewas Terpanggang
Rabu, 05-09-2018 | 15:38 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Seorang nenek di Ponorogo, tewas mengenaskan terpanggang di dalam rumahnya yang ludes terbakar. Diduga kebakaran tersebut berasal dari bara perapian yang dibuat korban untuk penghangat di dalam rumah kecil milik korban. Anak korban histeris melihat ibunya tewas mengenaskan.

Rumah kecil berukuran 5 x 7 meter milik Supirah (75) warga Desa Pomahan Kecamatan Pulung Ponorogo, Jawa Timur, yang tinggal puing - puing, rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah.
 
Sementara itu, Supirah juga ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan terpanggang, sedangan sebagian tubuhnya hangus terbakar. Bahkan sulit dikenali.
 
Kebakaran ini terjadi bermula saat korban membuat bara perapian di dalam rumahnya. "Diduga api menyambar rumah korban yang terbuat dari ayaman bambu. Api semakin membesar karena angin yang bertiup cukup kencang. Sementara warga di sekitar lokasi yang mengetahui kebakaran tidak bisa berbuat banyak karena api dengan cepat membakar seluruh isi rumah, termasuk Supirah," kata AKP Deni Fahrudianto, Kapolsek Pulung
 
Saat kejadian Sadimen, suami korban tengah berkunjung ke rumah tetangga. Sadimen menuturkan, saat dirinya akan pergi berkunjung ke tetangga dirinya mengetahui istrinya membuat penghangat dari bara api di dalam rumah.
 
Sejumlah hewan ternak milik korban juga mati hangus terbakar, karena memang pasangan suami istri tersebut tinggal di rumah kecil bersama hewan ternak miliknya.
 
Satimen, anak korban yang mengetahui ibunya tewas terpanggang, menangis histris setelah mengetahui kondisi jasad  ibunya. Sementara itu, dari keterangan warga pasangan Sadimen dan Supirah memang kerap kali membuat bara api perapian di dalam rumah untuk penghangat.(end)

Berita Terkait


Ditinggal Hearing, Mobil Mantan Anggota Dewan Terbakar

Gara-Gara Kulkas Korslet, Rumah Bekas Apotik Terbakar

Sebuah Bus Pariwisata Terbakar di KM 627 Tol Madiun

Ditinggal Jualan Bakso, Rumah Ludes Terbakar


Kebakaran Hebat, Penghuni Tewas Terpanggang di Kamar

Pemerintah Jombang Tidak Beri Kompensasi Korban Kebakaran

Polisi Pastikan Penyebab Kebakaran Mobil

RSSA Kebakaran, Pelayanan Pasien Terhenti

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber