Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sepasang kekasih tahanan dalam kasus pembuang bayi menjalani prosesi pernikahan.
Sepasang Kekasih Tahanan Kasus Pembuang Bayi Dinikahkan
Selasa, 04-09-2018 | 16:43 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Sepasang Kekasih Tahanan Kasus Pembuang Bayi Dinikahkan
Mojokerto pojokpitu.com, Sepasang kekasih tersangka pengguguran dan pembuang bayi dalam jok sepeda motor, menjalani pernikahan di Polres Mojokerto, Selasa siang (4/9). Proses pernikahan yang dihadiri anggota keluarga dan orang tua pasangan pengantin, dengan suasana haru.

Dengan pengawalan dari anggota Shabara Polres Mojokerto, Dimas Sabhara Listianto dan Cicik Rohmatul Hidayati, kedua tahanan kasus penggugur dan pembuang bayi berjalan menuju Masjid Darul Istiqomah, Polres Mojokerto untuk menjalani pernikahan.

Proses pernikahan yang dilaksanakan didalam masjid, dengan dihadiri Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata dan sejumlah anggota keluarga dan kedua orang tua korban berlangsung dengan suasana keharuan. Bahkan pengantin wanita, Cici Rohmatul Hidayati dan ibunya pingsan di tengah acara akad nikah akan berlangsung.

Meski sempat diwarnai isak tangis dan keharuan, proses pernikahan sepasang kekasih yang menjadi tahanan Polres Mojokerto atas kasus yang menjerat, tetap berlangsung kidmat. Dengan mengucapkan ijab qobul, sepasang kekasih yang berjanji sehidup semati meskipun di dalam jeruji tahanan resmi menjadi suami istri.

Meski mengikat janji dalam ikatan suci pernikahan, proses hukum kedua tersangka penggugur dan pembuang bayi tetap berjalan, namun pihak keluarga berharap dengan pernikahan ini bisa meringankan masa tahanan sepasang kekasih yang baru resmi menjadi suami istri di sel tahanan Polres Mojokerto. Demekian dikatakan AKBP Leonardus Simarmata.(end)

Berita Terkait


Sepasang Kekasih Tahanan Kasus Pembuang Bayi Dinikahkan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber