Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Keseruan sudah terlihat diawal lomba, saat peserta lomba yang terdiri dari profesor dan dokter ini mulai membuat tumpeng. Foto: Fakhrurrozi
Serunya Para Profesor Berlomba Merias Tumpeng
Minggu, 02-09-2018 | 18:00 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Berita Video : Serunya Para Profesor Berlomba Merias Tumpeng
Surabaya pojokpitu.com, Lomba merias tumpeng sudah sering digelar di berbagai tempat, tapi lomba merias tumpeng yang digelar di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya, Minggu (2/9) pagi, berbeda dari yang lain karena pesertanya profesor, doktor dan dokter.

Keseruan sudah terlihat diawal lomba, saat peserta lomba yang terdiri dari profesor dan dokter ini mulai membuat tumpeng. Sejumlah profesor yang mengikuti lomba ini diantaranya Profesor Sutoyo, dekan FK Unair, Profesor David Perdana Kusuma, spesialis bedah plastik yang juga wakil dekan satu, Profesor Ni Made Mertaniasih, wakil dekan tiga serta puluhan dokter yang menjabat kepala departemen di FK Unair.

Suasana semakin seru saat puluhan dokter dan mahasiswa ikut memberi semangat para profesor ini dengan yel-yel, yang membuat para profesor dan dokter semakin bersemangat merias tumpeng dengan aneka sayur dan lauk pauknya.

Meski bersaing dalam lomba, namun para profesor dan dokter ini merasa senang dengan lomba merias tumpeng ini. Karena dapat mengetahui kekompakan dan kebersamaan antar departemen.

Lomba merias tumpeng ini diikuti 20 departemen di FK Unair dan memperebutkan 5 juara. Diharapkan lomba merias tumpeng ini, dapat mempererat hubungan antar civitas akademika di FK Unair. (yos)

Berita Terkait


Serunya Para Profesor Berlomba Merias Tumpeng


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber