Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sepasang Kekasih Pembawa Bayi dalam Jok Motor Jalani 17 Adegan Rekontruksi
Selasa, 28-08-2018 | 16:32 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto menggelar rekonstruksi sepasang kekasih pengguguran kandungan, yang bayinya dimasukkan ke dalam jok motor hingga tewas. Dalam rekontruksi yang dilakukan di villa Pacet. Anehnya, sepasang kekasih ini terlebih dahulu berhubungan badan hingga 6 kali.

Setelah dilakukan penahanan selama dua minggu di Polres Mojokerto, sepasang kekasih pelaku penggugur kandungan menjalani rekontruksi yang berlangsung di dalam villa di kawasan Pacet, Selasa siang.
 
Dalam rekontruksi tersebut, pelaku Dimas Sabhra Ristianto dan Cicik Rahmatul Hidayati, yang menjalani 17 adegan yang dimulai dari minum obat penggugur kandungan hingga bayi dilahirkan paksa, terungkap bayi berjenis kelamin laki laki tersebut, terlebih dulu dimasukkan ke dalam tas ransel sebelum dimasukkan ke dalam jok motor, hingga tewas.
 
Bahkan sebelum nekat menggugurkan kandungannya dengan menelan pil gastrol yang dipesan dari Aceh, sepasang kekasih yang menginap di villa Pacet selama dua hari ini, sempat bercinta dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri hingga enam kali sebelum memasukkan bayinya yang dilahirkan paksa ke dalam jok motor.
 
"Rekontruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan dan untuk mengetahui peran dari sepasang kekasih yang nekat melakukan aborsi, hingga bayinya ditemukan tewas di dalam jok sepeda motor," tutur AKP Muhammad Sholikin Ferry, Kasat Reskrim Polres Mojokerto.
 
Untuk menebus kesalahan terhadap calon bayinya yang tewas di dalam jok motor, sepasang kekasih ini sepakat memberikan nama bayinya dengan nama Muhammad Zainal Abidin yang tertulis di masing- masing tangannya. Bahkan rencananya mereka akan segera menikah sebelum menjalani proses persidangan.(end)

Berita Terkait


Pasutri Muda Pembuang Bayi Dalam Jok Motor Divonis 7 Tahun Penjara

Sepasang Kekasih Pembawa Bayi dalam Jok Motor Jalani 17 Adegan Rekontruksi

Nekat Abrosi dan Memasukannya Dalam Jok Motor Hingga Tewas, Sepasang Kekasih Ditetapkan Tersangka


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber