Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Komplotan Perampok Taksi Online Berhasil Dibekuk Polresta Sidoarjo
Selasa, 28-08-2018 | 14:50 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Perampasan mobil terhadap pengemudi taksi online di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, berhasil diringkus Satreskrim Polresta Sidorjo. Pelaku yang berjumlah 4 orang ini sebelumnya sempat melarikanj diri ke Blitar sebelum akhirnya berhasil diamankan.

Keempat tersangka adalah, P (46), H (27), S (34) dan B (46),yang merupakan warga Desa Sumberrejo Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. Tersangka P ditahan di Polresta Sidoarjo, sedangkan tiga tersangka lainnya ditahan di Polres Blitar.

Dalam melakukan aksinya pelaku menyamar sebagai penumpang taksi online, kemudian merampas mobil korbannya dengan cara  menyekapnya terlebih dahulu.
 
Selain para tersangka, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa baju dengan bekas bercak darah yang dipakai korban saat kejadian, tali sepatu dan lakban yang dipakai menyekap korban, serta sebuah tutup kepala warna hitam. Polisi juga menyita mobil daihatsu xenia N 1430 F beserta STNK dan kuncinya.
 
Kompol M Harris, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo menegaskan, pelaku sebelumnya sudah berencana untuk melakukan pencurian dengan kekerasan.

"Modusnya 2 diantara 4 pelaku berpura-pura menjadi penumpang dan 2 pelaku mengendarai mobil lainnya," jelas Kompol M. Harris.
 
Polisi masih melakukan penyiidkan terkait kasus ini, pelaku akan ditahan di Mapolrsta Sidoarjo, dijerat pasal 365 kuhp tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Komplotan Perampok Taksi Online Berhasil Dibekuk Polresta Sidoarjo

Baru Keluar Dari Penjara, Komplotan Perampok Kembali Beraksi


Melawan Polisi, Dua Pelaku Anggota Komplotan Perampok Ditembak

Baru Keluar Dari Penjara, Komplotan Perampok Kembali Beraksi

Mengaku Tukang AC, Komplotan Perampok Gondol Berhiasan

Dihadiahi Timah Panas, Komplotan Perampok Sadis Kerap Bacok dan Perkosa Korban

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber