Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Bengawan Madiun
Minggu, 26-08-2018 | 14:01 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Sesosok mayat perempuan dalam kondisi membusuk, tanpa identitas, ditemukan di aliran Sungai Bengawan Madiun, tepatnya di bantaran Kali, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Meski tidak ada tanda - tanda kekerasan, namun petugas yang membawa ke rumah sakit guna penyelidikan dan mengungkap identitas korban.

Video amatir sempat direkam oleh warga saat proses evakuasi oleh petugas BPBD Kota Madiun terhadap sosok mayat perempuan yang ditemukan mengambang di bantaran Kali Bengawan Madiun, tepatnya di Kelurahan Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo.

Korban yang mengenakan pakaian hem putih lengan panjang dan celana hitam tersebut ditemukan warga dan langsung dievakuasi petugas Kepolisian Resort Madiun Kota serta dibantu petugas BPBD setempat dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dr Soedono.

"Dari pemeriksaan petugas sementara, diperkirakan korban meninggal sudah tiga hari karena kondisinya sudah banyak yang mengalami pembusukan. Namun saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan gunna mengungkap identitas korban," kata AKP Logos Bintoro, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota.

Dengan temuan tersebut, petugas menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga untuk melapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke kamar jenazah RSUD Dr Soedono Kota Madiun.

Sementara ciri - ciri korban diketahui dengan tinggi 144 centimeter , dengan berat sekitar 45 kilogram. Selain mengenakan hem warna putih lengan panjang, korban juga membawa selendang warna kuning.(end)


 



Berita Terkait


Jenasah Perempuan Mengapung di Depan Kantor Kecamatan Gedangan

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengambang

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai

Mayat Perempuan Membusuk Mengapung di Sungai Porong


Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai

Mayat Perempuan Setengah Telanjang Gegerkan Pantai Paseban

Mayat Perempuan Membusuk Mengapung di Sungai Porong

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber