Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bandar Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polres Mojokerto Kota
Kamis, 23-08-2018 | 16:58 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Surabaya pojokpitu.com, Seorang bandar narkoba jaringan antar kota bersama 15 kurir dan pengedar sabu-sabu diringkus oleh Unit Resnarkoba Polres Mojokerto Kota. Dalam penangkapan selama satu bulan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti seberat 1,5 ons sabu - sabu dan sejumlah timbangan elektrik serta sejumlah uang hasil penjualan narkoba.

15 Orang kurir dan pengedar sabu - sabu serta seorang bandar narkoba jaringan antar kota diringkus Unit Resnarkoba Polres Mojokerto Kota dari tempat atau lokasi yang berbeda di sejumlah kecamatan di wilayah kota setempat.
 
15 Pelaku sebagai kurir dan pengedar sabu-sabu, biasanya beroperasi di Mojokerto, Jombang dan Pasuruan. 5 pelaku tersebut, mendapatkan barang haram tersebut,dari tersangka yang bernama Ribut Andrianto alias Petrix, seorang bandar narkoba antar kota, yang juga diringkus polisi di rumah di Kebamatan Kranggan, Kota Mojokerto.
 
AKBP Sigit Danny Setyono, Kapolres Mojokerto Kota, dari para tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu sabu seberat 1,5 ons beserta timbangan elektrik dan sejumlah uang. "Sabu - sabu yang berhasil diamankan berasal dari salah satu bandar yang berada di Surabaya," kata AKBP Sigit Danny Setyono, Kapolres Mojokerto Kota.
 
Dengan banyaknya jumlah tersangka bandar dan kurir serta pengedar hingga jumlah barang bukti sabu-sabu yang diamankan. Polres Mojokerto Kota menilai Mojokerto masih menjadi sasaran peredaran narkoba, sehingga pihak meminta masyarakat ikut bekerjasama dalam memberantas segala jenis peredaran narkoba.(end)

Berita Terkait


Antar Sabu ke Suami, Istri Divonis 4 Tahun Penjara

BNNK Gresik Tangkap Bandar Narkoba di Balongpanggang

Residivis Narkotika Kembali Dibekuk Petugas Karena Kepemilikan Ekstasi

Sindikat Bandar dan Pengedar Sabu-Sabu Bersenjata Api Ditangkap


Pemuda Kediri Edarkan Narkoba Ditangkap Polisi

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba dan Amankan 10,5 Gram Sabu

BNNP Jatim Musnahkan Narkoba Jaringan Banjarmasin dan Malaysia

Polresta Sidoarjo Berhasil Bekuk 92 Tersangka Pengendar Narkoba

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber