Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pameran Batik UMKM Masih Dipadati Pengunjung
Senin, 20-08-2018 | 07:15 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Antusias pengunjung dalam pameran produk koperasi dan UMKM yang digelar di gedung Grand City masih tampak, para pengunjung terlihat terus berdatangan. Sejumlah stand produk unggulan dari daerah diserbu pembeli. Pengunjung juga disuguhi penampilan para model dengan busana batik karya para pelaku UMKM.

Pameran produk koperasi dan UMKM yang digelar di gedung Grand City Surabaya semakin mendapat antusias dari pengunjung. Sekitar 200 stand dari daerah yang ikut, hampir semuanya dipadati pengunjung. Para pengunjung tertarik akan hasil produk UMKM daerah yang ditawarkan, mulai batik, tas, aksesoris, lampu aroma hingga makanan kemasan.

Pameran yang mengangkat tema Peran Generasi Muda Koperasi dan UMKM Menghadapi Fenomena Ekonomi Milenial Menuju Revolusi Industri, memang menyajikan beraneka macam produk UMKM.Diantaranya, hasil produk Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Berbagai makanan dan minuman khas Kota Sidoarjo yang dikemas bisa didapatkan, mulai dari sambel, kripik, kacang, kue kering, dan minuman rempah.

Sementara itu, Direktur PT. Yusuf Karim Ungsi, mengatakan, pameran yang berlangsung selama lima hari, 15-19 Agustus 2018, merupakan konsep bukan sekedar pameran saja. "Pameran ini merupakan festival yang menyuguhkan fashion show dan pameran budaya, seperti keris dari berbagai daerah," katanya.

Pameran Produk Koperasi dan UMKM 2018 ini, selain menyajikan berbagai macam produk, juga menampilkan berbagai macam kopi racikan, serta bermacam keris . Hampir dua ribu buah keris dipamerkan. Keris-keris ini pun bisa dibeli pengunjung jika berminat. (end)

Berita Terkait


Pameran Batik UMKM Masih Dipadati Pengunjung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber