Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Atlet Kabupaten Malang Targetkan 50 Medali Emas
Sabtu, 23-05-2015 | 14:13 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Pekan Olah Raga Provinsi atau Porprov, sebentar lagi akan dilaksanakan di Kota Banyuwangi selama dua minggu, 27 Mei hingga 14 Juni. Para atlet Porprov Kabupaten Malang dilepas Kadispora Malang di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Malang, Sabtu pagi.

Sebanyak 348 atlet beserta 110 tim official secara resmi dilepas Kadispora Kabupaten Malang, Nur Cahyo, dengan secara simbolis menyerahkan kepada beberapa atlet peralatan olahraga. Porprov ke 5 tersebut, akan diikuti 38 Kota Kabupaten yang berada diseluruh Jawa Timur, dengan 35 cabang olah raga..

Menurut Nur Cahyo, Kadispora Kabupaten Malang, para atlet perlu diberikan dukungan penuh untuk dapat berprestasi pada ajang bergengsi pada porprov ke 5.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Malang, Ismaryono menyatakan, bahwa sebanyak 348 atlet dan 110 official dilepaskan untuk mengikuti Porprov Bbanyuwangi, dan berharap naik satu peringkat dibanding tahun lalu.

Porprov yang biasanya dilaksanakan selama satu minggu, pada Porprov 2015 dilaksanakan selama 2 minggu. Sehingga atlet harus dibagi dalam pemberangkatannya, lantaran hotel yang tersedia tidak memadai.

"Pelaksanaan secara bergelombang dengan langsung menarik atletnya jika kalah dan digantikan atlet lainnya ini, membuat pendanaan Porprov dinilai membengkak," kata Ismaryono. (pul)



Berita Terkait


Pengprov PBVSI Siap Menggelar Porprov Jatim VI

Atlet Kabupaten Malang Targetkan 50 Medali Emas

Lamongan Bidik Posisi 5 Besar Dalam Porprov V


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber