Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Diduga Mengantuk, Honda Brio Seruduk Warga Bojonegoro Hingga Terseret 6 Meter
Minggu, 19-08-2018 | 17:43 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Berita Video : Diduga Mengantuk, Honda Brio Seruduk Warga Bojonegoro Hingga Terseret 6 Meter
Surabaya pojokpitu.com, Dini hari tadi terjadi kecelakaan lalu lintas di sisi timur Taman Pelangi, Jalan A. Yani, Surabaya, antara Honda Brio abu-abu yang dikendarai Yeum Gyujeon, warga Gedangan Sidoarjo dengan Honda Megapro yang dikendarai Sapuan, warga Bojonegoro, Jawa Timur.

Honda Megapro yang dikendarai Sapuan terlihat pada bagian belakang motor sudah tak berbentuk, pasca diseruduk dari belakang oleh Honda Brio yang dikendarai Yeum. Meski demikian, mobil yang dikendarai Yeum bukannya baik-baik saja. Terlihat kap depan mobil tampak ringsek.

Menurut Daud, salah seorang saksi mata mengungkapkan, tabrakan bermula saat korban pengendara motor dari arah timur menuju ke jalan A. Yani, arah ke Sidoarjo. "Pengemudi mobil melaju cukup kencang dari arah utara menuju ke Sidoarjo, padahal saat itu lampu traffic light sudah merah, sehingga tabrakan tak terhindarkan," tutur Daud.

Daud juga mengatakan, saat itu dirinya berada tepat di belakang mobil Brio tersebut, sehingga tahu persis pasca tabrakan itu. Korban pengendara motor sempat terseret sekitar 6 meter.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun demikian, sapuan yang sebenarnya hanya luka ringan tetap dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dirawat lebih lanjut.

Lucunya, sesaat setelah ditabrak, Sapuan malah tak mencemaskan keadaannya sendiri, melainkan malah mencari burung cucak ijo yang lepas dari sangkarnya setelah sangkar itu jatuh bersama dirinya, beberapa detik setelah ditabrak.

Sementara itu, kedua kendaraan langsung diamankan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, untuk proses lebih lanjut. Sampai berita ini diturunkan, pihak Polsek Wonocolo yang datang ke lokasi enggan berikan statement terkait peristiwa tabrakan tersebut.(end)

Berita Terkait


Brak..Pengendara Motor Sport Diseruduk Hingga Terseret 5 Meter

Lupa Hand Rem Saat Parkir, Mobil Mundur Nyemplung Sungai

Ditabrak Kereta Api, Perempuan Tak Dikenal Tewas Seketika

Diduga Mengantuk, Honda Brio Seruduk Warga Bojonegoro Hingga Terseret 6 Meter

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber