Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dalam razia tersebut seluruh petugas menyebar, dengan memriksa satu persatu rumah yang ada di perkampungan. Foto: Iqbal Mustika
Diduga Bocor, Petugas Gabungan Tak Temukan Aktifitas Eks Lokalisasi Terbesar di Banyuwangi
Kamis, 16-08-2018 | 13:04 wib
Oleh : Iqbal Mustika, Handoko Khusumo
Banyuwangi pojokpitu.com, Puluhan patugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyuwangi, TNI, dan Kepolisian, menggelar razia secara mendadak di bekas lokalisasi Sumber Loh, Dusun Padang Bulan, Desa Benelan Kidul, Kecamatan Singojuru,Banyuwangi.

Dalam razia tersebut seluruh petugas menyebar, dengan memriksa satu persatu rumah yang ada di perkampungan. Hasil seluruh rumah terkunci dan tergembok rapat rapat dari luar, ditambah lagi tidak ada satu pun aktifitas yang memperlihatkan adanya keaktifan lokalisai tesebut.

Anacleto Da Silva, Kasat Pol PP Kabupaten Banyuwangi, menjelasakn, razia ini sengaja dilakukan dadakan, berdasarkan laporan dari masyarakat bahwasanya eks lokalisasi sumberloh kembali aktif.

"Setelah dipastikan oleh petugas, ternyata tidak ada satu pun PSK maupun aktivitas lokalisasi aktif kembali," kata Anacleto Da Silva.

Mantan camat Kalipuro menambahkan, diduga razia yang dilakukan tengah bocor, pasalya meski tertutup rapat rumah-rumah terlihat bersih seperti usai ditempati.

Meski tidak ditemukan satupun PSK, untuk menjamin tidak aktifnya lokalisasi tersebut. Kasat Pol PP akan melakukan razia selama 1 minggu 2 kali, atau akan dipamkan anggotanya di bekas lokalisasi sumberloh. (yos)

Berita Terkait


Empat PSK dan 2 Pria Hidung Belang Terjaring Razia

Tiga PSK Warung Remang-Remang Terjaring Razia

Diduga Bocor, Petugas Gabungan Tak Temukan Aktifitas Eks Lokalisasi Terbesar di Banyuwangi

Razia pekat, Satpol PP Amankan PSK dan Pasangan Mesum


Polres Lumajang Gelar Razia Psk

Satpol PP Nganjuk Kembali Razia PSK Pasca Penutupan Lokalisasi

Aksi Kejar-Kejaran Warnai Razia PSK
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber