Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Lamongan Bidik Posisi 5 Besar Dalam Porprov V
Sabtu, 23-05-2015 | 09:41 wib
Oleh : Mohammad Mahsuli
Lamongan pojokpitu.com, Persiapan intens terus dilakukan oleh kontingen dari kabupaten Lamongan. Para atlet yang akan diturunkan dalam Porprov ke 5 Juni nanti dipersiapkan secara matang. Jumat (22/5) para atlet Kabupaten Lamongan dilepas langsung oleh Bupati Lamongan Fadeli, di Pendopo Lokatantra.


Pada porprov 5 tahun 2015 ini, 5 cabang olahraga baru dipertandingkan. Sehingga nantinya ada sebanyak 35 cabang olahraga. Lima cabang olahraga baru itu adalah angkat berat, drum band, anggar, hoki, dan tarung drajat.
 
Kabupaten Lamongan sendiri mengikutkan atletnya di 23 cabor. Selama pra porprov beberapa waktu lalu, Lamongan mampu meloloskan sebanyak 18 cabang olahraga ke babak final. Total atlet yang diturunkan Kabupaten Lamongan sebanyak 163 orang.
 
Untuk mengobarkan semangat para pemain dengan target peringkat 5 besar, KONI Kabupaten Lamongan menjanjikan bonus cukup besar. Atlet peraih medali emas, akan mendapatkan bonus Rp 10 juta. Bupati Lamongan Fadeli optimis kontingen Lamongan mampu memenuhi target 5 besar.

"Target ini dirasa tidak berlebihan, mengingat Lamongan sudah mampu menembus 10 besar dalam Porprov sebelumnya," kata Fadeli
 
Selain mempersiapkan atlet ke ajang Porprov 5 Banyuwangi, Kabupaten Lamongan juga disibukkan dengan perbaikan tempat olahraga. Karena Lamongan telah didaulat menjadi tuan rumah untuk perhelatan Porprov 6 tahun 2017 mendatang. (pul)



Berita Terkait


Pengprov PBVSI Siap Menggelar Porprov Jatim VI

Atlet Kabupaten Malang Targetkan 50 Medali Emas

Lamongan Bidik Posisi 5 Besar Dalam Porprov V


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber