Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dimas Sabhira Listianto (21) warga Cerme Gresik, yang bekerja sebagai satpam dan Cicik Rohmatul Hidayati (21) warga Mojokerto, mahasiswi kebidanan, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Mojokerto. Foto: Aminudin Ilham
Nekat Abrosi dan Memasukannya Dalam Jok Motor Hingga Tewas, Sepasang Kekasih Ditetapkan Tersangka
Selasa, 14-08-2018 | 14:05 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Sepasang kekasih yang nekat melakukan aborsi dan memasukan bayi yang baru lahir kedalam jok sepeda motor hingga tewas, akhirnya ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Mojokerto. Tindakan aborsi yang dilakukan di villa pacet Senin (13/8) kemarin sore, karena hubungan cinta terlarang kedua tersangka tidak direstui oleh kedua orang tuanya.

Setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan,sepasang kekasih, Dimas Sabhira Listianto (21) warga Cerme Gresik, yang bekerja sebagai satpam dan Cicik Rohmatul Hidayati (21) warga Mojokerto, mahasiswi kebidanan, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Mojokerto.
 
Kedua sepasang kekasih yang menjalin hubungan asmara selama setahun ini ditetapkan sebagai tersangka, karena nekat melakukan aborsi dan memasukan bayinya yang baru lahir ke dalam jok sepeda motor hingga tewas.
 
AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres Mojokerto, mengatakan, tindakan aborsi yang dilakukan sepasang kekasih sudah direncanakan. Bahkan, untuk menggurkan bayi didalam kandungannya keduanya memesan obat dari salah satu bidan di Aceh.

"Atas perbuatanya itu, keduanya dijerat dengan pasal berlapis tentang aborsi, kekerasan terhadap anak dan undang undang kesehatan," kata AKBP Leonardus Simarmata.
 
Setelah melakukan aborsi, Cicik Rohmatul Hidayati, mahasiswi kebidanan yang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Mojokerto, masih menjalani perawatan di RSUD Mojosari.

Atas perbuatannya, sepasang kekasih yang dijerat dengan pasal berlapis, dengan ancaman hukuman diatas 20 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Pasutri Muda Pembuang Bayi Dalam Jok Motor Divonis 7 Tahun Penjara

Sepasang Kekasih Pembawa Bayi dalam Jok Motor Jalani 17 Adegan Rekontruksi

Nekat Abrosi dan Memasukannya Dalam Jok Motor Hingga Tewas, Sepasang Kekasih Ditetapkan Tersangka


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber