Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Dengan 10 Pemain, PSMP Mojokerto Ganyang PSIM 4-1
Sabtu, 11-08-2018 | 13:01 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Mojokerto pojokpitu.com, Dengan bermain dengan 10 pemain, PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil mencukur gundul PSIM Yogjakarta, 4-1 dalam laga lanjutan pekan ke 13 liga 2 tahun 2018 wilayah timur di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (10/8).

PSMP  Mojokerto yang sebelumnya di peringkat 5, kini naik posisi di peringkat 3 klasemen sementara.  Hasil ini didapat PSMP Mojokerto setelah mengalahkan tim tamu PSIM Yogjakarta dengan skor 4-1.

Empat gol mengantarkan PSMP ke peringkay 3 dicetak Kapten Tim Indra Setiawan, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya dan Salim Ohorella. Sedangkan satu gol PSIM dicetak Supriyadi di menit 78.

PSMP Mojokerto menambah poin menjadi 22, dari 13 laga dengan 23 gol dan kemasukan 8 gol. Maka PSMP menjadi satu-satunya tim yang memasukkan gol paling banyak di wilayah timur.

Sedangkan pimpinan kalsemen sementara masih Maduro FC, setelah mengalahkan PSS Sleman 1-0. Maduro FC memimpin klasemen dengan nilai 27 dari 13 pertandingane, menggeser posisi PSS Sleman di peringkat 2 dengan nilai 25.

Sesuai regulasi di kompetisi liga 2, hanya 4 tim di peringkat atas yang berhak masuk putaran ke 2 atau 8 besar. (pul)

Berita Terkait


Dengan 10 Pemain, PSMP Mojokerto Ganyang PSIM 4-1

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua