Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas juga terus memandikan pelaku dengan menggunakan selang, supaya orang itu segera sadar dan mengakui kesalahannya. Foto: Khaerul Anwar
Masuk Rumah Polisi Saat Mabuk, Warga Turen Diamankan
Sabtu, 11-08-2018 | 00:10 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Lumajang pojokpitu.com, Mabuk berat, seorang warga Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, mendatangi rumah seorang polisi Polres Malang, dan membuat ibu polisi yang berada dirumah ketakutan. Pelaku akhirnya diamankan Satreskrim Polsek Turen dan diguyur air supaya segera sadar dari pengaruh alkohol.

Iptu Hari Eko Utomo, Kanit Reskrim Polsek Turen, mengatakan, ditakutkan, orang itu akan membuat aksi kriminalitas dengan melihat seorang ibu yang sendirian dirumah. Dia adalah Hadi Purnomo, warga Kauman, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, orang yang diambil Satreskrim Polsek Turen, setelah mendapatkan telfon tentang adanya seseorang yang tengah mabuk berat yang memasuki rumah orangtua anggota Polres Malang Diwilayah Kecamatan Turen.

Melihat rumahnya didatangi seseorang yang tengah terpengaruh minuman keras, orangtua dari KBO Satreskrim Polres Malang, Iptu Rudi Kuswoyo, segera menelfon anaknya dan melaporkan ke Satreskrim Polsek Turen.

"Sebelum terjadi sesuatu yang tidak diharapkan didalam keluarga polisi itu, Satreskrim Polsek Turen segera mendatangi lokasi dan meringkus orang tersebut yang ternyata dalam pengaruh alkohol," ujar Iptu Hari Eko Utomo.

Saat dibawa ke mako Polsek Turen, pelaku terus mengatakan perkataan ngelantur, yang menyatakan bahwa dirinya akan bersilaturrahmi kerumah teman semasa SMP dan kenalannya kapolsek-kapolsek yang ada dijawa timur.

Petugas juga terus memandikan pelaku dengan menggunakan selang, supaya orang itu segera sadar dan mengakui kesalahannya. Didalam dompet yang dibawa pelaku, hanya ada sekumpulan plastik yang tidak ada uangnya serta kartu identitas. (yos)

Berita Terkait


Masuk Rumah Polisi Saat Mabuk, Warga Turen Diamankan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua