Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Aksi kejahatan pecah kaca mobil bernopol N 1582 TB ini, terjadi di Jalan Kartini Kota Pasuruan, Jumat (10/8) siang. Foto: Abdul Majid
Ditinggal Makan Siang, Uang Rp 100 Juta Amblas
Jum'at, 10-08-2018 | 18:13 wib
Oleh : Abdul Majid
Berita Video : Ditinggal Makan Siang, Uang Rp 100 Juta Amblas
Pasuruan pojokpitu.com, Aksi kejahatan pecah kaca mobil terjadi di Kota Pasuruan, akibatnya uang sebesar Rp 100 juta milik korban amblas dibawa kabur pencuri. Korban yang mengetahui kejadian tersebut usai mendengar teriakan warga terhadap pelaku yang kabur.

Aksi kejahatan pecah kaca mobil bernopol N 1582 TB ini, terjadi di Jalan Kartini Kota Pasuruan, Jumat (10/8) siang. Saat kejadian, korban Asyari (48), warga Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, sedang makan siang di sebuah rumah makan bersama istrinya.

Korban Asyari, mengaku, dirinya baru mengetahui jika uang didalam mobilnya hilang dibawa pencuri, saat dirinya sedang makan di salah satu rumah makan dan mendengar ada warga yang berteriak jika ada pencuri.

"saat keluar itulah, saya baru sadar jika kaca mobil sudah pecah dan uang Rp 100 juta yang baru di ambil dari bank, hilang dibawa kabur pencuri," jelas Asyari.

Mengetahui uang yang baru saja diambilnya dari bank tersbut hilang, korban Asyari langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pasuruan Kota.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Pasuruan Kota, untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (yos)

Berita Terkait


Ditinggal Makan Siang, Uang Rp 100 Juta Amblas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber