Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan kesehatan dan laporan tindak lanjut kepada masyarakat, yang layak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari BPJS kesehatan. Foto: Avrizal Ilmi
Berikan Saluran Bantuan, Untuk Penderita Kanker Otak dan Downsyidrone
Jum'at, 10-08-2018 | 15:03 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Momen Agustusan digunakan anggota PKK didampingi Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, untuk memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan kesehatan dan laporan tindak lanjut kepada masyarakat, yang layak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari BPJS kesehatan untuk mendapatkan pengobatan yang layak.

Narty Suprianto, Plt Ketua PKK Kabupaten Bojonegoro, menjelaskan, beberapa penderita penyakit. seperti penyakit kanker otak dan anak downsydrone. "Diberikan bantuan untuk pengobatan dan juga sembako untuk makan setiap harinya," jelas Narty Suprianto.

Sementara itu, beberapa korban yang mendapat bantuan, dari tim penggerak PKK, adalah Rohayati (38) warga Kecamatan Ngraho pengidap penakit kanker otak, untuk selanjutnya perawatan akan ditindak lanjuti oleh dinas kesehatan.

Selain itu, anak yang mempunyai kelainan downsydrone juga mendapat bantuan berupa sembako dan uang tunai. (yos)

Berita Terkait


Berikan Saluran Bantuan, Untuk Penderita Kanker Otak dan Downsyidrone

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber