Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Bonek Mendirikan Panti Asuhan di Sidoarjo
Kamis, 09-08-2018 | 15:37 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Sidoarjo pojokpitu.com, Suporter Persebaya Bonek Mania yang selama ini dikenal menakutkan dan ngawur, ternyata tidak berlaku bagi kelompok suporter dari Sidoarjo iki. Bonek SKJ 27 utowo Bonek Sobo Panti justru berhati mulia. Hal itu dibuktikan Bonek SKJ 27 dengan mendirikan panti asuhan yang diberi nama Panti Asuhan Bonek.

Panti yang dibangun di tanah wakaf dari salah satu Bonek ini, peletakan batu pertama oleh Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda, di desa Cemengbakalan Sidoarjo.

Panti Asuhan Bonek ini berdiri di lahan 8 x 17 meter ini, sumbangan wakaf dari Bonek SKJ 27 Eko Hadi Susanto. Usai memberikan sambutan, Azrul  mengaku sangat terharu. Sebab begitu besar sumbangan yang diberikan Bonek untuk warga sesama yang membutuhkan.

Sementara itu menurut pentolane Bonek SKJ 27 Eko Hadi Susanto, niat awal mendirikan Panti Asuhan  ini setelah dirinya sering berkunjung ke banyak panti asuhan setiap kali Persebaya bermain di luar kandang. "Secara kebetulan saya punya lahan kosong, maka tidak salah kalau didirikan panti asuhan," kata Eko Hadi Susanto.

Eko Hadi berharap, dengan berdirinya Panti Asuhan Bonek ini bisa memberi bukti bahwa Bonek juga punya jiwa sosial. (pul)

Berita Terkait


Bonek Mendirikan Panti Asuhan di Sidoarjo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber