Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Dalam sesi press conference yang dilakukan, kedua petinju serta peserta tinju partai tambahan, terlebih dahulu dipertemukan untuk mengetahui kelas yang dipertandingkan. Foto: Khaerul Anwar
Gelaran Tinju Sabuk Kapolres Malang Cup, Pertandingkan Petinju Kelas Juara Dunia WBC
Sabtu, 04-08-2018 | 01:10 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Mapolres Malang pada Sabtu (3/8) sore hingga malam akan menggelar perhelatan besar yang baru pertama dilakukan di Malang, dengan menggelar tinju kelas dunia, antara Tibo Monabesa yang akan bertanding dengan Lito Dante asal Philipina.

Perhelatan ini merupakan perhelatan yang diberikan Polres Malang, untuk masyarakat malang raya yang gemar dengan olahraga tinju. Disamping untuk mensukseskan perhelatan bergengsi asian games, acara ini juga masih dalam rangka hari bhayangkara ke 72, dengan memperebutkan sabuk emas kapolres malang cup.

Dalam sesi press conference yang dilakukan, kedua petinju serta peserta tinju partai tambahan, terlebih dahulu dipertemukan untuk mengetahui kelas yang dipertandingkan.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk mensukseskan asian games, polres malang sengaja mendatangkan petinju kelas dunia yang akan dipertandingkan disamping kelas dari partai tambahan.

"Kebetulan saya juga merupakan pembina persatuan tinju nasional Kabupaten Malang, juga ingin menghidupkan olahraga tinju untuk hiburan para pecinta olaharaga tinju," jelas AKBP Yade Setiwan Ujung.

Sementara itu, Tibo Monabesa, petinju kebanggan Indonesia ditingkat dunia mengatakan, dalam kesempatan perebutan sabuk emas kapolres malang cup, dirinya akan memberikan pertunjukan maksimal dalam menghadapi lawannya nanti.

Bahkan, dalam perhelatan tinju kelas dunia juga diterjunkan para wasit kelas internasional, yang akan melaksanakan tugasnya secara professional meskipun bermain bukan dikelas dunia.

Juara kebanggan Indonesia ditingkat dunia tersebut, juga akan melakukan pertandingan perebutan kelas bergengsi pada September mendatang.

Pada pertandingan Sabtu besok di mapolres malang, juga sebagai tahapan untuk mencoba kekuatan lawan asal negara di Asia. (yos)

Berita Terkait


Gelaran Tinju Sabuk Kapolres Malang Cup, Pertandingkan Petinju Kelas Juara Dunia WBC

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber