Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

KPU Minta MK Tolak Gugatan Mahardika-Arief Rahman
Senin, 30-07-2018 | 18:30 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Tanggal 1 Agustus mendatang KPU Kota Madiun akan memberikan jawaban atas gugatan yang dilayangkan oleh Mahardika - Arief Rahman di Mahkamah Konstitusi terkait hasil rekapitulasi pemilihan walikota dan wakil walikota Madiun 2018. KPU meminta agar Mahkamah Konstitusi menolak gugatan yang dilayangkan pemohon tersebut. Jawaban KPU Kota Madiun telah dikoordinasikan dengan KPU RI.

KPU Kota Madiun telah menyampaikan berkas jawaban atas materi gugatan yang disampaikan pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Madiun nomor urut 2, Haryadin Mahardika-Arief Rahman ke Mahkamah Konstutusi (MK).

Sesuai jadwal, sidang kedua dengan agenda pembacaan jawaban KPU digelar pada 1 Agustus mendatang. KPU telah menyusun jawaban atas tuduhan gugatan yang dilayangkan paslon 2.

Komisioner KPU Kota Madiun, Latutik Mukhlisin mengatakan, tidak hanya materi jawaban, KPU juga menyertakan bukti dukung, termasuk keberatan Mahardika -Arief Rahman, terkait daftar pemilih tetap (DPT) ganda. "Tuduhan tersebut akan dijawab pada persidangan berikutnya, dengan disertai bukti penandaan DPT ganda," kata Latutik Mukhlisin.
 
Berkas jawaban yang dilayangkan KPU Kota Madiun telah diserahkan ke KPU RI. kpu ri yang menyerahkan berkas tersebut ke MK.(end)




Berita Terkait


KPU Minta MK Tolak Gugatan Mahardika-Arief Rahman


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber