Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Peringati HUT Bhayangkara, Komunitas Trail Ajak Forkopimda Ngetrail
Senin, 30-07-2018 | 07:21 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Muhammad Zainurofi,
Berita Video : Peringati HUT Bhayangkara, Komunitas Trail Ajak Forkopimda Ngetrail
Kediri pojokpitu.com, Memperingati Hari Bhayangkara ke - 72, ratusan pecinta olahraga ekstrem adventure trail melakukan kegiatan latihan bersama di kawasan track Kecamatan Pelemahan, Kediri. Kegiatan ini diikuti ratusan rider dari berbagai kota di Indonesia.

Lebih dari 700 rider pecinta olahraga ekstrem trail dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti gelaran latihan bersama adventure trail, yang diselenggarakan oleh komunitas trail Kediri. 

Slamet Budiono, Ketua Komunitas Trail Kediri mengatakan, ada yang berbeda dalam kegiatan adventure trail ini. "Jika biasanya para rider hanya berkumpul dan menahlukkan berbagai rintangan di lintasan, pada acara yang didukung oleh PT Gudang Garam Tbk ini juga akan diiringi dengan bakti sosial pembagian paket sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako). Sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan di tujuh desa yang dilalui, masing-masing adalah Desa Puhjarak, Desa Payaman, Desa Sebet, Desa Sidowareg, Desa Banjarejo, Desa Lakaharjo, dan Desa Tegowangi," kata Slamet Budiono, Ketua Komunitas Trail Kediri.

AKBP Erick Hermawan, Kapolres Kediri, mengatakan, dengan bekerja sama dengan Komunitas Trail Kediri, Polres Kediri mengadakan kegiatan latihan bersama adventure trail dan bakti sosial pembagian sembako di tujuh desa di Kecamatan Pelemahan. "Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke - 72," tutur AKBP Erick Hermawan.

Yang tak kalah menarik, acara ini juga menyediakan hadiah untuk para rider, yakni satu unit sepeda motor matic produk jepang, tiga ekor kambing, plus puluhan doorprize. Di titik start sekaligus finish, mereka bakal dihibur oleh orkes dangdut.(end)

Berita Terkait


Peringati HUT Bhayangkara, Komunitas Trail Ajak Forkopimda Ngetrail

Halal Bihalal Trabas Alas Motor Trail Adventure

Ngabuburit, Komunitas Trail Lintasi Jalur Ringan

Pasangan Suami Istri PNS Tewas Terlindas Trailer


Langgar Bahu Jalan, Sebuah Bis Antarkota Tabrak Truk Trailer

Rombongan Pasukan Joget Tabrak Truk Trailer, 4 Tewas Mengenaskan

Polisi Bekuk 6 Pembajak Truk Trailer Muatan Barang Import

Pasangan Suami Istri PNS Tewas Terlindas Trailer
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber