Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Dua Penadah Mobil Leasing Divonis 5 Bulan Penjara
Kamis, 26-07-2018 | 19:25 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Seorang mahasiswa di Surabaya yang menjadi penadah mobil leasing milik PT Olympindo Multi Finance Surabaya divonis 5 bulan penjara. Begitu juga dengan terdakwa lainya yang merupakan satu komplotan. Vonis hakim ini lebih ringan dari tuntutan jaksa.

Reza Fachruk Mirbad, seorang mahasiswa asal Surabaya  yang menjadi penadah mobil leasing milik PT Olympindo Multi Finance, divonis 5 bulan penjara  oleh majelis hakim PN Surabaya, sedangkan temannya, Edy Suroso, yang merupakan satu komplotan juga divonis hakim 5 bulan penjara.

Vonis hakim ini lebih ringan dari tuntutan jaksa Kejari Surabaya sebesar 7 bulan penjara. Terdakwa terbukti bersalah melanggar pasal 480 sebagai penadah mobil leasing.

Menanggapi putusan hakim tersebut, Kepala Cabang PT Olympindo Multi Finance, Patrisius, merasa puas. Atas vonis tersebut, kedua terdakwa menerimanya. Begitu juga dengan jaksa penuntut umum.

Seperti diketahui, terdakwa ditangkap oleh kepolisian Polrestabes Surabaya di Kalibokor Surabaya pada saat menerima mobil gadaian.(end)




Berita Terkait


Dua Penadah Mobil Leasing Divonis 5 Bulan Penjara

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber