Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tim Buser Polres Gresik dan Polsek Kebomas, sejak Selasa (24/7) sore, disebar ke sejumlah titik yang di curigai, termasuk mengikuti jejak telpon Kisman Kurniawan, warga asal Jakarta, yang merupakan ayah dari Muhammad Farel Kurniawan. Foto: Mohammad Amin
Bocah Korban Penculikan Belum Berhasil Ditemukan
Rabu, 25-07-2018 | 11:46 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Hingga Rabu (25/7) anak kecil yang diculik, saat ditinggal ibunya masuk kedalam toko, belum di temukan. Ibu korban mengaku jika suaminya tidak biasa naik sepeda motor, karena tidak punya sepeda motor.

Tim Buser Polres Gresik dan Polsek Kebomas, sejak Selasa (24/7) sore, disebar ke sejumlah titik yang di curigai, termasuk mengikuti jejak telpon Kisman Kurniawan, warga asal Jakarta, yang merupakan ayah dari Muhammad Farel Kurniawan.

Wiwien Ikha Setyawati, saat diperiksa penyidik Polsek Kebomas dan dimintai foto foto sumainya, mengaku sudah tidak punya foto sumainya karena sudah dihapus, sejak bahtera rumah tangganya  mulai ada keretakan. Sehingga polisi agak kesulitan untuk mengenali.

Apalagi saat ibu korban di perlihatkan rekaman CCTV, yang berhasil merekam detik detik penculikan. ia tidak mengakui kalau itu suaminya, dengan alasan suaminya tidak mempunyai sepeda motor dan hanya memiliki mobil.

Pasca kurang harmonis sejak lima bulan yang lalu, sumainya terakhir kali menemui anaknya di tempat tinggalnya di Randuagung, Keboma dengan menggunakan mobil dan sempat mengancam bila istrinya nekat minta cerai anaknya akan diambil.

Berdasarkan pelacakan polisi, nomer HP milik ayah anak yang di culik, mengarah ke ibu kota. Apalagi tempat tinggal keluarga ayah korban, ada di Daerah Tugu Utara Koja Jakarta Utara. (yos)

Berita Terkait


Pelaku Penculikan Balita Bekasi Diamankan di Pelabuhan Tanjung Perak

Isu Penculikan Anak, Mahasiswa Ditangkap Warga

Dituduh Culik Balita, Wanita Kurang Waras Nyaris Dihajar Massa

Polisi Pastikan Ketiga Orang Ini Bukan Pelaku Penculikan Anak


Tiga Orang Diduga Penculik Anak Diamankan

Tangkal Isu Penculikan, Polisi Masuk Sekolah

Polres Malang Datangkan Dokter Untuk Kembalikan Psikis Anak Korban Penculikan

Bocah Korban Penculikan Belum Berhasil Ditemukan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber