Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas juga melakukan tes urine terhadap penghuni kos dan hotel, sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba. Foto Mubarok
Razia Kos dan Hotel, 7 Pasangan Mesum Diamankan
Senin, 16-07-2018 | 10:30 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan mengamankan 7 pasangan mesum saat merazia sejumlah hotel dan kos-kosan, di Tuban. Razia sengaja dilakukan untuk mengantisipasi maraknya prostitusi terselubung, yang diduga terjadi di tempat-tempat tersebut.

Pasangan mesum tersebut, menutup wajahnya saat petugas mengelandangnya menuju mobil. Awalnya pasangan mesum ini kaget saat petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan polisi datang. Ironisnya, salah satu pasangan yang tertangkap, turut membawa anaknya yang masih berusia belia saat berkencan di kamar kos. Saat diamankan, ia berdalih bertemu dengan kekasihnya di kos hanya sekedar mengobrol. Karena dalam waktu dekat akan menikah.

Selain merazia kos, petugas juga mendatangi sejumlah hotel kelas melati. Razia sengaja dilakukan untuk mengantisipasi maraknya prostitusi terselubung, yang terjadi ditempat-tempat tersebut.

Menurut AKBP I Made Arjana, Kepala Bnnk Tuban, pasangan mesum tersebut digelandang  menuju kantor Satpol PP Tuban untuk diperiksa.  Tak hanya itu, petugas juga melakukan tes urine para penghuni kos dan hotel, sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba.

Selain melakukan pemeriksaan dan pendataan, penyidik Satpol PP Tuban juga memeriksa secara mendalam, apakah mereka terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut atau tidak. Jika tidak mereka akan diberi pembinaan, namun jika terbukti harus direhabilitasi. (pul)

Berita Terkait


Diduga Mesum, Dua Pasangan Terjaring Satpol PP

Empat Pasangan bukan Pasutri terjaring Satpol PP Kota Kediri

Razia Kos dan Hotel, 7 Pasangan Mesum Diamankan

Polri Benarkan Kasus Chat Mesum Rizieq-Firza Dihentikan


Satpol PP Temukan 11 Pasangan Mesum di Kamar Kost

Razia Gabungan, Petugas Amankan Remaja Mesum di Rumah Kos

Bikin Resah, Lokasi Mesum Belakang Royal Plasa Mulai Dibersihkan

Diduga Mesum, Dua Pasangan Terjaring Satpol PP
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber