Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beberapa hari terakhir, di berbagai grup media sosial di Kabupaten Bondowoso, sedang heboh video kejadian di hotel Kecamatan Kota Bondowoso. Foto Riz
Video Viral Pengeroyokan, Korban Pelakor Tempuh Jalur Hukum
Jum'at, 13-07-2018 | 10:43 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Setelah heboh dengan video pengeroyokan berjudul Pelakor, di sebuah kamar hotel di Kota Bondowoso di berbagai media sosial, akhirnya si korban pengroyokan melapor kepada pihak Satreskrim Polres Bondowoso. Polisi telah mengantongi indentitas pelaku dan telah memprosesnya secara hukum.

Video itu menggambarkan dua orang yang tengah marah. Satu orang merekam video, dan satu orang lain meluapkan kemarahan dengan menganiaya korban seorang perempuan di kamar hotel.

Video itu berdurasi 4,49 menit dengan judul Pelakor Kena Grebek. Berbagai kata kotor dilontarkan, mulai menyebut pelakor pada korban, meludahinya, menjambaknya sampai ingin mempermalukan dengan membuka dada perempuan tersebut.

Diketahui, kejadian di Hotel Slamet pada 7 Juli 2018 sekitar pukul 20.00 Wib. Keterangan didapat dari orang yang merasa dianaya dan melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polres Bondowoso.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Julian Kamdo Warokka, pelapornya bernama SM warga Pakusari Jember. Sementara yang dilaporkan ada 3 orang, yakni US warga Tamanan, CA dan EK warga Dadapan Kecamatan Grujugan. "Bersadarkan keterangan korban SM, saat kejadian dirinya bersama sorang laki-laki berinisial HU. Kemudian pintu hotel di dobrak oleh para pelaku dan langsung terjadi tindakan pengeroyokan itu," kata AKP Julian Kamdo Warokka.

Akibat perbuatannya, para pelaku terancam pasal 170 KUHP tentang pidana pengeroyokan atau kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama. (pul)

Berita Terkait


Video Viral Pengeroyokan, Korban Pelakor Tempuh Jalur Hukum

Telah Lupa Dengan si Pelakor, Inilah Kegiatan Bu Dendy Saat ini

Istilah Pelakor Hingga Pebinor Makin Ngetren


Inilah Jawaban Terduga Pelakor Tulungagung Terkait Uang

Lagi Menjadi Viral, Pelakor Ini Ketahuan Merebut Suami Orang
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber