Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Evakuasi sendiri dipimpin langsung Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, bersama tim kesehatan Polres. Foto Farid
Hendak Melahirkan, Polisi Evakuasi Istri Terduga Teroris Ke Rumah Sakit
Jum'at, 13-07-2018 | 10:06 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Hendak melahirkan, anggota Polres Probolinggo Kota mengevakuasi istri terduga teroris yang ditangkap beberapa waktu lalu, ke RS dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Evakuasi terpaksa dilakukan, karena kondisi yang bersangkutan lemah.

Adalah SR (31), istri dari terduga teroris Agus Purnomo yang ditangkap beberapa waktu lalu di rumahnya Perumahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

SR dalam kondisi hamil besar dan akan melakukan persalinan. Saat dibawa ke bidan desa, kondisinya sangat lemas. Tensi darahnya sangat tinggi dan harus dirujuk ke rumah sakit setempat.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju rumah bidan Susiani dimana SR dirawat. Ironisnya tidak ada satupun keluarga SR yang mendampingi. Bahkan anak SR ke 5 yang berusia 2 tahun, terpaksa harus ikut ke rumah sakit.

Menurut bidan Susiani, kondisi pasien tidak stabil. Tensi darah sangat tinggi ditambah tubuhnya lemas. "Jadi perlu penanganan medis di rumah sakit, apakah nantinya bersalin secara normal atau harus operasi," kata Susiani.

Sementara itu menurut AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Probolinggo Kota, dirujuknya istri terduga teroris Agus Purnomo ini, karena pihaknya terus menjalin komunikasi dengan semua keluarga terduga terosis yang ditangkap Densus 88 Anti Teror beberapa waktu lalu. Termasuk istri Agus.

"Kepolisian akan menanggung semua biaya persalinan hingga yang bersangkutan sehat dan pulang dari rumah sakit," kata AKBP Alfian Nurrizal. (pul)

Berita Terkait


Polisi Masih Dalami Peran Terduga Teroris

Satu Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 di Jember

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris JAD Blitar

Warga Klepu Kompak Tolak Pemakaman Jenasah Terduga Teroris


Terduga Teroris Ditangkap Oleh Densus 88

Polisi Masih Dalami Kasus Terduga Teroris yang Buka Kios Kacamata

Densus 88 Amankan Pedagang Kacamata Terduga Teroris

Polisi Masih Dalami Peran Terduga Teroris

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber