Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Hingga saat ini terdaftar ada 143 atlet, yang akan mengikuti kejuaraan internasional bertajuk Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) 2018. Foto: Rafli Firmasnyah
Atlet Kota Batu Siap Berprestasi Dalam PGAWC
Kamis, 12-07-2018 | 23:50 wib
Oleh : Rafli Firmansyah
Malang pojokpitu.com, Kejuaraan dunia paralayang yang dilaksanakan pada tanggal 13-15 Juli mendatang, nampaknya menjadi tantangan tersendiri bagi atlet-atlet paragliding di penjuru dunia dan tak terkecuali Indonesia.

Hingga saat ini terdaftar ada 143 atlet, yang akan mengikuti kejuaraan internasional bertajuk Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) 2018.

Untuk memperebutkan gelar juara pada kejuaraan dunia PGAWC 2018 tersebut, puluhan atlet dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri, mulai berdatangan dan lakukan latihan resmi di Gunung Banyak, Kota Batu.

Sebagai tuan rumah even bergengsi, atlet kota batu yang sudah diakui prestasinya di tingkat internasional juga tak mau kalah. Ardi Kurniawan, atlet asli kota batu mengaku, meski sudah lama berlatih di Gunung Banyak, namun dalam paralayang banyak faktor yang berpengaruh mulai dari cuaca hingga angin.


"Siap mempersembahkan yang terbaik bagi tim, terlebih untuk membanggakan Kota Batu," ujar Ardi.

Sejauh ini persiapan jelang lomba sudah optimal, mulai dari prasana dan juga loading atlet. Hanya saja sejumlah pihak baik atlet maupun panitia, mewaspadai perubahan cuaca di Kota Batu yang tidak menentu. (yos)
 


Berita Terkait


Ajang Paragliding Accuracy World Cup,Jadi Ajang Pemanasan Menuju Asian Games

Atlet Kota Batu Siap Berprestasi Dalam PGAWC

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua