Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Antisipasi Kemacetan, Polres Sidoarjo Alihkan Arus Lalu Lintas di Sekitar GOR
Kamis, 12-07-2018 | 18:43 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Untuk menghindari adanya kemacetan di sekitar gelora Delta Sidoarjo saat pertandingan sepak bola tim Garuda Indonesia vs Malaysia, Polres Sidoarjo melakukan pengalihan arus lalu lintas. Rekayasa arus lalu lintas ini dilakukan sejak pukul 15.00 WIB hingga pertandingan selesai.

Kondisi arus lalu lintas di jalan raya di kawasan GOR Sidoarjo terjadi kemacetan saat laga Tim Garuda Indonesia. Untuk mengantisipasi hal itu, anggota Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan rekayasa arus lalu lintas.
 
Kendaraan dari arah barat, yaitu tol Sidoarjo dan sekitarnya, tidak diperbolehkan berbelok ke arah ponti, melainkan langsung lurus ke arah Jalan Pahlawan. Sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Raya Pahlawan ke arah barat tidak diperbolehkan melintas di bundaran GOR Sidoarjo, melainkan dialihkan ke Taman Pinang Indah.
 
Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dyino mengatakan, rekayasa arus lalu lintas di saat laga Tim Garuda Indonesia vs Timnas Malaysia di GOR Sidoarjo sudah diantisipasi, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan para suporter yang melintas di kawasan GOR.
 
"Kantong-kantong parkir sudah disiapkan, baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Para suporter diarahkan oleh petugas satlantas untuk tidak melintas di sekitaran GOR, karena bisa menyumbang tingkat kemacetan," kata Kompol Dyino, Kasat Lantas Polresta Sidoarjo.
 
Sementara itu, pertadingan Tim Garuda Indonesia vs Malaysia membuat animo suporter bertambah banyak, karena keduanya dinilai sama-sama kuat.(end)




Berita Terkait


Antisipasi Kemacetan, Polres Sidoarjo Alihkan Arus Lalu Lintas di Sekitar GOR

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua