Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

150 Tim Gabungan Diturunkan Cari Korban Tertimbun Sampah
Kamis, 12-07-2018 | 16:20 wib
Oleh : Rohim Alfarizi - Mahandi Wilindra
Malang pojokpitu.com, Tim SAR gabungan dari TNI Polri, SAR dan Basarnas serta relawan masyarakat, terus melakukan pencarian korban pemulung yang tertimbun gunungan sampah pada Rabu siang kemarin, di tempat pembuangan akhir (TPA) Supit Urang Sukun Kota Malang.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, ikut langsung turun di lokasi korban tertimbun gunungan sampah di TPA Supit Urang Sukun Kota Malang.
 
150 personil gabungan TNI Polri, SAR, PMI, dan relawan masyarakat, diturunkan untuk membantu melakukan pencarian korban Agus Sujarno, warga Dampit Kabupaten Malang, tertimbun longsoran gunung sampah, Rabu siang kemaren.
 
"Pencarian dilakukan secara manual, mengingat kondisi kemiringan di lokasi mencapai 70 derajat sehingga tidak memungkinkan menurunkan alat berat. Selain itu, tim juga dibantu tim K9, untuk membantu pencarian," kata AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota.
 
Sebelumnya, dua orang pemulung tertimbun longsoran gunungan sampah di lokasi TPA Supit Urang, yakni Agus dan Miskan. Namun, Miskan berhasil selamat, sementara Agus belum diketemukan. Sulitnya medan, tim pencarian dilakukan dengan alat manual.(end)

Berita Terkait


150 Tim Gabungan Diturunkan Cari Korban Tertimbun Sampah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber