Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

HUT Bhayangkara Polres Mojokerto Pecahkan Rekor Leprid
Rabu, 11-07-2018 | 19:28 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, hut Bhayangkara ke - 72 tahun, Polres Mojokerto memecahkan rekor Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid). Penghargaan rekor Leprid ini diberikan atas prestasi sebagai pemerakarsa kegiatan sosial donor darah serentak yang dikuti seluruh jajaran polsek, dengan jumlah peserta 1500 orang, dari anggota polisi, TNI dan elemen masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Peringatan hari Bhayangkara ke - 72 tahun, yang berlangsung serentak di seluruh polres jajaran Polda Jawa Timur, dilakukan dengan berbagai cara dan kegiatan sosial. Salah satunya, di Polres Mojokerto, yang menggelar kegiatan donor darah serentak di jajaran polsek setempat dan berhasil memecahkan rekor Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).
 
Penghargaan rekor dari Leprid diberikan langsung oleh Direktur Utama Leprid, Paulus Pangka, terhadap Polres Mojokerto, yang telah memecahkan rekor Leprid, dengan menggelar kegiatan donor darah serentak dengan diikuti 1500 peserta dari anggota Polri dan TNI serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Mojokerto.
 
"Rekor dari Leprid ini, untuk kedua kalinya diperoleh oleh Polres Mojokerto, yang pertama, pada pergantian tahun 2018 lalu, Polres Mojokerto berhasil memecahkan rekor Leprid dengan mengajak ribuan bikers untuk menggelar renungan malam tahun baru, sedangkan yang kedua, kegiatan sosial donor darah serentak dalam peringatan HUT Bhayangkara," kata Paulus Pangka, Direktur Utama Leprid.
 
Donor darah serentak yang memperoleh rekor dari Leprid ini, merupakan kegiatan Polres Mojokerto, dalam menyambut HUT Bhayangkara, agar lebih bermanfaat untuk masyarakat, sekaligus untuk membantu menambah stok darah di PMI Kabupaten Mojokerto, yang mulai menipis.(end)
 

 
 
 
 



Berita Terkait


HUT Bhayangkara Polres Mojokerto Pecahkan Rekor Leprid


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber