Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mobil milik Aiptu Trio Body, anggota Polsek Klakah Lumajang ini, rusak pada kaca depan mobilnya, ada 2 bekas lemparan batu pada kaca mobil tersebut. Foto: Achmad Arif
Korban Teror Pelemparan Batu Bertambah
Rabu, 11-07-2018 | 15:30 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal kepada sejumlah pengendara mobil di Lumajang, terus bertambah. Jika sebelumnya korbannya adalah anggota Satlantas Poles Lumajang, namun Rabu (11/7) siang, anggota Polsek Klakah dan anggota Provost Kodim setempat, menajdi korban.

Mobil milik Aiptu Trio Body, anggota Polsek Klakah Lumajang ini, ada 2 bekas lemparan batu pada kaca mobil tersebut. Saat itu, ia sedang mengendarai mobilnya dari arah Klakah, menuju Kota Lumajang, saat melintas di Jalan Raya Kedungjajang, tiba-tiba ada pengendara motor yang melempar batu pada mobilnya hingga pecah.
 
Sebelumnya, kejadian tersebut juga menimpa mobil anggota Provost Kodim 0821 Lumajang. saat itu, Koptu Agus Priyono dan keluarganya hendak pulang dari Probolinggo, menuju rumahnya di Kota Lumajang. Tiba-tiba dari arah berlawanan seorang pengendara motor melempar kaca mobilnya hingga mengalami kerusakan.

"Istri saya juga terkena lemparan batu, hingga mengalami luka pada bagian mulutnya dan mengalami rontok pada giginya," tutur Koptu Agus Priyono.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasan, menjelaskan, melihat banyaknya teror pelemparan batu pada akhir-akhir ini, Polres Lumajang serius untuk bisa menangkap pelakunya.

"Polisi saat ini masih melakaukan penyelidikan mendalam, dan menyebar anggotanya untuk bisa menangkap pelaku pelemparan tersebut," ujar AKP Hasan.

Polisi menghimbau kepada pengendara mobil, agar selalu berhati-hati dalam mengendarai mobilnya, terutama pada malam hari. Warga juga diminta untuk tidak behenti di tempat sepi, karena bisa jadi pelaku pelemparan batu tersebut adalah kawanan perampok. (yos)




Berita Terkait


Korban Teror Pelemparan Batu Bertambah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua