Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Cari Untung, Terdakwa Edarkan Extacy Palsu Dari Gadung
Selasa, 10-07-2018 | 18:13 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Tidak hanya mengedarkan sabu-sabu, warga Pasuruan ini juga mengedar ribuan pil koplo dan extacy palsu terbuat dari gadung. Terdakwa mengakui semua perbuatannya di hadapan majelis hakim pada saat menjalani sidang di PN Surabaya dalam agenda pemeriksaan saksi dan terdakwa. Dalam dakwaan jaksa, terdakwa dijerat pasal 114 dan Undang Undang Kesehatan.

Terdakwa Kamat, warga Pasuruan ini didudukan di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya, lantaran mengedar extacy palsu yang terbuat dari gadung. Selain mengedarkan extacy palsu, terdakwa juga juga mengedarkan sabu - sabu dan ribuan pil koplo.

Sidang digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan terdakwa. Di hadapan majelis hakim, terdakwa mengaku membuat extacy palsu dari gadung agar mendapatkan uang. Namun sebelum barang laku, terdakwa sudah tingkap oleh kepolisian Polda Jatim.

Terdakwa ditangkap di rumahnya di daerah Pasuruan, dengan barang bukti 8 gram sabu - sabu, 1000 pil koplo dan 88 butir extacy palsu.

Akibat perbuatanya, terdakwa diancam pasal 114 sebagai pengedar dan Undang - Undang Kesehatan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Cari Untung, Terdakwa Edarkan Extacy Palsu Dari Gadung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber