Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Para calon jamaah haji ini, mendapatkan pengarahan dan diharapkan bisa mempersiapkan kebutuhan keberangakatan haji tahun 2018 ini. Foto: Avrizal Ilmi
Ribuan Calon Jamaah Haji Asal Bojenogoro Berangkat ke Tanah Suci
Selasa, 10-07-2018 | 13:07 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Sebanyak 1.345 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro, akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji tanggal 29 Juli 2018 mendatang. Sekarang ini, CJH melakukan tahap manasik haji, yang dilaksanakan selama 2 hari di GOR Dabonsia Kabupaten Bojonegoro.

Para calon jamaah haji ini, mendapatkan pengarahan dan diharapkan bisa mempersiapkan kebutuhan keberangakatan haji tahun 2018 ini. Para CJH ini akan berangkat ke tanah suci, dengan dibagi dalam 3 Kelompok Terbang (Lloter) yaitu kloter 39, 40 dan kloter 41.

Untuk masing masing kloter berisi sebanyak 450 CJH, yang didampingi Tim Pemandu Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), dan Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) serta tim kesehatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro,M.Syamsuri, mengatakan, ada tambahan 7 CJH dari Kabupaten Bojonegoro yang bergabung pemberangkatanya dengan CJH lain.

"Pasalnya 7 jemaah tersebut tidak mendapatkan pembagian kloter, jadi keberangkatannya gabung dengan kloter lain dari luar Bojonegoro," ujar M. Syamsuri.(yos)

Berita Terkait


Ribuan Calon Jamaah Haji Asal Bojenogoro Berangkat ke Tanah Suci

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber