Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Crass..Bocah Aldi Tewas Dibacok Kelompok Geng Motor
Selasa, 10-07-2018 | 10:55 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Seorang bocah umur 12 tahun di Probolinggo, pada Senin (09/7) sore ditemukan tewas setelah terjatuh dari motor yang tumpanginya. Korban terjatuh bersama temannya tidak karena kecelakaan, namun dibacok orang tidak dikenal saat ke duanya berboncengan.

Korban tewas bersimbah darah itu bernama Aldi (12), warga Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Sedangkan Nuril (15) rekan korban yang membonceng mengalami masih kritis dalam perawatan medis.
 
Remaja yang masih usia SMP ini selanjutnya divisum di kamar mayat RSUD M Saleh Kota Probolinggo. Hasilnya, korban tewas bukan karena terjatuh dari atas motor yang dinaikinya, melainkan mendapat luka bacokan di tubuhnya. Diantaranya kepala, dada tembus punggung.
 
Menurut Mohamad Wasis, petugas kamar mayat luka di kepala akibat terkena benda tajam, serta diperparah dengan luka sabetan di punggung.

Awalnya, warga mengira keduanya menjadi korban tabrak lari. Sebab korban dan temannya tergeletak di tengah jalan raya Kedung Supit, Kecamatan Wonomerto dengan bersimbah darah. Setelah diperiksa secara medis dan dari keterangan sejumlah saksi, korban dipastikan menjadi korban pembacokan.

Sedangkan Nuril teman korban kondisinya masih kritis akibat benturan di kepala. Nuril merupakan saksi mahkota, siapakah pelaku pembacokan sebenarnya.

Menurut AKP Sugianto, Kapolsek Wonomerto, pihaknya masih menyelidiki kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas. "Diduga kuat pelakunya kenal baik dengan korban," kata AKP Sugianto.

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan sepeda motor korban. Hingga kini polisi memburu pelaku, dan diduga motif pembacokan soal dendam antar geng motor. (pul)

Berita Terkait


Crass..Bocah Aldi Tewas Dibacok Kelompok Geng Motor

Berebut Pacar, Siswa SMP Bacok Temannya Hingga Tewas

Pasutri Kritis Dibacok, Pelaku Jainal Abidin Mantan Suami

Diperiksa Intensif, Polisi Dalami Pembunuhan Berencana


Duel Carok, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuh Mertua

Duel Carok, Celurit Menantu Sabet Leher Mertua Hingga Tewas

Ngeri ! Cekcok Gadai Motor, 1 Pemuda Carok Lawan 4 Orang

Dua Orang Kakek Terlibat Carok, Satu Korban Tewas
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber