Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ngaku Mabuk, Warga Batu Dihajar Massa Usai Curi Motor
Senin, 09-07-2018 | 16:49 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Warga Kota Batu yang mengaku terpengaruh minuman keras saat nonton sepakbola Arema melawan Persela di Stadion Kanjuruhan, Sabtu malam, menjadi sasaran amuk massa karena mencuri sepeda motor di tempat parkir. Sepeda motor yang dicuri ternyata milik pengawal Arema atau stewart.

Bagas Dwi Renanda (21) warga Kota Batu, harus berurusan dengan Satreskrim Polsek Kepanjen usai menjadi bulan-bulanan warga yang geram akan ulah pelaku saat melakukan aksi pencurian sepeda motor di kawasan Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelaku yang berangkat bersama dengan temannya secara berboncengan dari Kota Batu, memaksa motor pelaku ditinggal di rumah teman dan hanya membawa kunci motor saja saat menuju Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelaku juga mengaku tengah terpengaruh minuman keras saat menyaksikan laga Arema versus Persela. Saat berlangsungnya pertandingan, dirinya keluar terlebih dahulu dan membawa sepeda motor matic dengan membuka kunci dengan kunci motornya.

Saat membawa sekitar 10 meter, aksi pelaku dipergoki tukang parkir yang meneriaki pelaku dan membuat penonton ikut menghakimi pelaku, hingga babak belur di bagian wajah.

Apesnya lagi, motor matic yang dibawa kabur pelaku adalah motor milik stewart atau pengaman pemain Arema yang juga ikut geram dan memukuli pelaku. Beruntung, pelaku segera diamankan petugas Polsek Kepanjen yang sedang bertugas pengamanan.

Pelaku mengaku berada dalam pengaruh miras itu, hingga hilang akal dan langsung mengambil motor yang ada di tempat parkir, karena dikira miliknya. Dirinya baru tersadar setelah dihakimi warga.

Atas perbuatannya, pelaku bisa dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukumannya hingga 7 tahun kurungan penjara.(end)



Berita Terkait


Pria Ini Nekat Curi Motor di Halaman Kantor Polisi

Sindikat Curanmor 11 TKP, Dibekuk Polda Jatim

Curi Motor di Cafe, Irwan Diringkus Polsek Kepanjen

Tabrak Pohon Usai Bacok dan Bawa Kabur Motor Korban, Dua Bandit Babak Belur


Komplotan Curat, Curas Hingga Curanmor Diringkus Polres Lumajang

Nyambi Edarkan Ganja, Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

Operasi Gabungan, Kepolisian Tangkap Pengedar Narkoba dan Residivis Curanmor

Bawa Kabur Motor Curian ke Blitar, Pelaku Curanmor Akhirnya Diringkus Petugas
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber