Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tiket Habis, Kaca Loket Dipecahkan Suporter
Senin, 09-07-2018 | 16:37 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Insiden tak mengenakkan sempat terjadi jelang pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Thailand. Suporter yang sudah menunggu sejak pagi untuk mendapatkan tiket pertandingan, kecewa lantaran tiket pertandingan yang telah habis terjual. Sempat luapkan kemarahannya dengan memecahkan kaca loket tiket di GOR Sidoarjo.

Luapan kemarahan suporter bola timnas Indonesia yang tak kebagian tiket karena jumlah tiket yang disediakan panitia telah habis terjual di loket penjualan yang disediakan di GOR Delta Sidoarjo.
 
Kaca loket 5 menjadi korban, amuk suporter yang tak kebagian tiket dan telah menunggu sejak pagi untuk mendapatkan tiket ekonomi yang disediakan pihak panitia pertandingan.
 
Animo daya tarik pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Thailand memang tak terbendung. Para suporter rela mengantri sejak subuh hari untuk mendapatkan tiket mendukung langsung timnas Indonesia dari dalam stadion.
 
Kapolsek Kota, Kompol Rochsul, yang berada di stadion menyampaikan untuk akomodir para suporter yang tak kebagian tiket pertandingan, telah disiapkan dua layar besar di parkir timur dan pintu utara GOR Delta Sidoarjo. "Diharapkan melalui layar lebar ini, para suporter dapat tetap menikmati pertandingan," katanya.
 
Seperti diketahui, pertandingan melawan timnas Thailand kali ini, merupakan pertandingan terakhir timnas Indonesia U-19 di babak penyisihan. Indonesia sudah dipastikan melangkah ke babak semifinal hasil 4 kali kemenangan pada pertandingan sebelumnya.(end)


Berita Terkait


Ratusan Siswa SMP, Berebut Foto Bareng Brylian

Takluk dari Timnas Indonesia U-16, Ini Kata Pelatih Thailand

Suporter Membludak Sejak Pembelian Tiket Semifinal Indonesia Vs Malaysia

Indonesia dan Thailand Sulit Tergusur dari Juara Grup


Dukungan Suporter Timnas U-16 Piala AFF Tetap Mengalir, Penjualan Tiket Sepi

Timnas U-16 Akhirnya Dapat Lawan Tanding Asifa Malang

Niat Majukan Sepak Bola, Kurnia Sandy Mantan Kiper Timnas Nyaleg Lewan PAN

Beruntung, Timnas Indonesia U-16 Berada di Group Lemah
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber