Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Duh..Bu Endang Ditemukan Tewas Tersengat Listrik
Senin, 09-07-2018 | 09:11 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Seorang perempuan paruh baya di Kota Probolinggo, Minggu (8/7) malam ditemukan tewas tersengat aliran listrik di rumah kontraknnya. Korban yang tinggal seorang diri ini sehari hari berprofesi sebagai penjahit.

Seketika warga jalan Hayam Wuruk Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo digegerkan dengan tewasnya Endang Isdyana (47) warga asal Surabaya. Korban sudah setahun hidup sebatang kara, tinggal di rumah kontrakan milik Budimansyah warga setempat.

Jasad korban pertama kali ditemukan Budimansyah pemilik rumah kontrakan yang disewa korban. Pemilik rumah curiga dua hari lampu teras tidak menyala. Ditambah korban yang sehari hari berprofesi sebagai tukang jahit ini tidak kelihatan.

Pemilik rumah kontrakan sempat mengetuk pintu beberapa kali namun tidak ada yang menyahut dari dalam, hingga akhirnya berinisiatif untuk membuka, saat dibuka itulah ternyata pintu tidak terkunci dari dalam.

Saat melihat ke dalam, Budimansyah melihat korban sudah terbujur kaku di lantai dengan posisi terlentang, dengan busana separuh telanjang. Diduga kuat korban meninggal usai mandi.

Budimansyah curiga, sebab lampu sempat mati dan sejak saat itu korban tidak kunjung keluar. Saat berniat menanyakan perpanjangan kontrakan, ternyata korban sudah tewas.

"Awalnya curiga lampu semalam kok mati ngak dihidupin, juga hendak menanyakan apa mau diperpanjang kontrakannya, setelah pintu saya buka ternyata Bu Endang sudah tewas," kata Budimansyah

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, ditubuh korban terdapat beberapa luka bakar. Diduga korban tewas akibat tersengat aliran listrik. Hal tersebut diperkuat ada kabel yang berada dibawah tubuh korban. 

Menurut AKP Nanang Fendi, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, diduga kuat korban tewas akibat tersengat aliran listrik. "Korban diduga tewas akibat kesetrum kabel listrik di kursinya," kata AKP Nanang

Guna kepentingan otopsi jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat rumah sakit setempat. Karena korban tinggal seorang diri, diharapkan keluarga segera mengambil jenasah di rumah sakit dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo. (pul)

Berita Terkait


Duh..Bu Endang Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

Sukirno Buruh Tani Tewas Tersengat Listrik

Perbaiki Atap Ruko, Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Seorang Tewas Tersengat Listrik di Kandang Ayam, Puluhan Warga Hendak Bakar Kandang


Perbaiki Atap Ruko, Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Mahasiswi UINSA tewas Tersengat Listrik saat Banjir Surabaya

Tak Dilengkapi Safty, Warga Bojonegoro Tersengat Listrik

Janda Pemilik Salon Kecantikan Tewas Tersengat Listrik
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber