Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Manfaatkan Libur Sekolah, Kunjungi Atlantis Land
Senin, 09-07-2018 | 05:15 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Menikmati masa liburan sekolah, warga Surabaya bisa menikmati wahana baru yang hadir di Surabaya. Wahana wisata baru ini adalah Atlantis Land yang memiliki aneka macam hiburan unik, seperti istana salju dan museum patung lilin. Meski belum sepenuhnya dikenal warga, namun jumlah pengunjung selama masa liburan sekolah diperkirakan meningkat.

Wahana wisata baru ini memang belum banyak dikenal oleh masyarakat. Wahana hiburan yang disebut atlantis land ini berlokasi di Pantai Ria Kenjeran atau Kenjeran Park, yang dibuka setiap hari, dengan harga tiket Rp 100 ribu per orang.
 
Dengan harga tiket itu, para pengunjung bisa menikmati seluruh wahana. Wahana yang menjadi favorit masyarakat ini, yaitu istana es salju dan museum patung lilin.
 
Di museum ini, pengunjung bisa berselfie dengan sejumlah patung lilin fifur pemimpin negara dan olahragawan. Patung figur tokoh itu di antaranya Pangeran William, Xi Jinping, Vladimir Putin, mantan Presiden Indonesia ke IV, Gus Dur, mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama juga dipajang di museum ini.
 
Setelah menikmati museum patung, pengunjung bisa masuk ke wahana istana es. Di lokasi ini, para pengunjung bisa merasakan sensasi dingin minus sebelas derajat celcius seperti kutub utara.
 
Untuk menghindari rasa menggigil, para pengunjung bisa mengenakan jaket tebal. Selain terdapat rumah orang eskimo, anak-anak bisa menikmati papan luncur dan sejumlah ukiran patung yang dibuat dari bongkahan es.

Menurut Adyitia Surya, Markom Atlantis Land, selama liburan sekolah yang panjang, jumlah pengunjung terus meningkat. Bahkan pada hari sabtu dan minggu, jumlah pengunjung mencapai lebih dari lima ribu orang.(end)

Berita Terkait


Manfaatkan Libur Sekolah, Kunjungi Atlantis Land

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua