Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

9 Hal Romantis dari Wanita yang Disukai Para Pria
Senin, 09-07-2018 | 01:12 wib
Oleh :
pojokpitu.com, Perempuan memang lebih dikenal romantis ketimbang laki-laki. Hal itu lantaran kaum hawa lebih peka dan mengandalkan emosi. Akan tetapi, romantisme yang ditunjukkan oleh perempuan apakah sudah tepat? Apakah pria menyukainya?

Dilansir dari Pop Sugar, ada beberapa sikap yang diinginkan oleh pria agar perempuan bisa bersikap romantis.

Nyatakan Ketertarikan Pada Pola Pikir Pria

Pria suka jika pasangannya menunjukkan ketertarikan atas pandangannya. Hal itu ditunjukkan kaum hawa dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan reflektif, memungkinkan waktu dan ruang baginya untuk menjawab. Sehingga pria merasa dihargai dan merasa bahwa pasangannya peduli padanya dengan cara yang khusus.

Beri Dia Perhatian Penuh dari Mata ke Mata

Umumnya, wanita berbicara lebih banyak daripada yang mereka dengarkan. Kontak mata adalah menunjukkan minat yang tulus, bahwa wanita merasa nyaman bersama pasangannya dan apa yang dikatakan pria benar-benar penting baginya.

Katakan Apa yang Disukai

Membuat permintaan khusus membuat pria merasa bahwa mereka adalah pasangan yang diinginkan untuk saling diandalkan dan mendapat dukungan.

Ungkap Penghargaan

Ungkapkan pengakuan, penghargaan atau kasih sayang. Merasa diperhatikan dan diinginkan adalah cara paling romantis. Entah itu kepekaan, kemurahan hati, kecerdasan, tunjukkanlah pada pria.

Katakan Apa yang Ingin Dilakukan Bersama

Memulai percakapan tentang rencana liburan bersama mengirimkan pesan atau juga mengatakan kepadanya bahwa ingin waktu bersama dan berkualitas khusus akan membuat pria tersentuh.

Ajukan Petanyaan yang Mendorongnya Lebih Terbuka

Mengajukan pertanyaan terbuka akan membuatnya lebih terdorong untuk berpikir menjawabnya. Perempuan juga bisa bertanya lebih jauh hal-hal lebih dalam pada pasangan.

Tunjukkan Pemahaman Karakter

Memahami adalah kebutuhan dasar manusia. Dengan cara yang sederhana dan mendasar, pengertian dapat berfungsi sebagai definisi untuk cinta. Itulah keintiman. Luangkan waktu untuk memahami karakternya sehingga pria merasa dimengerti. Memahami adalah jembatan yang menghubungkan pasangan dengan cara yang lebih dalam.

Sikap yang Penuh Kejutan

Pria ingin sesuatu yang bebas dan spontan. Sebuah stereotip yang berlaku adalah bahwa pria tak suka dipaksa dan ditekan.
Dengan mengejutkan lewat sikap yang tak biasa maka itu adalah hal spontan yang mereka sukai.

Rayakan

Rayakan hal-hal apa yang paling istimewa, apa yang terbaik dalam hubungan. Tunjukkan bahwa dia spesial dan istimewa. Maka cara-cara romantis itu akan membuat pria jatuh cinta semakin dalam. (ika/JPC/end)

Berita Terkait


Ini 5 Cara Bikin Otak Anda Lebih Tajam

Sering Naik Motor? Wajib Baca ini

Kiat Mudah Saat Hadapi Stres

Bahayanya Putus Cinta Bisa Timbulkan 5 Gangguan Kesehatan Ini


Ini Dia 5 Tips Berbusana Agar Tampak Langsing

Ini Nih Tips Penting Bila Ada Kebakaran

Inilah 5 Tips Menghentikan Rasa Lapar

Tips Menurunkan Berat Badan Bagi Penderita Diabetes
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber