Berita Terbaru :
Pandemi Covid-19, Penghobi Aquascape Bojonegoro Meningkat
6 Ribu Lebih Alat Rapid Test Sudah Digunakan Tracing
Mulai Minggu Depan Pelayanan Uji Kir Kembali Dibuka
Pemuda Ini Setubuhi 8 Anak Dibawah Umur, 1 Korban Dipaksa Aborsi
Maling di RSUD Sayidiman Diringkus Polisi
Polwan Polres Lamongan Sosialisasikan New Normal di Beberapa Warkop
Kekurangan Anggaran Pelaksanaan Pilkada Bisa Dicover Dari BTT
   

Ribuan Warga Hadiri Syukuran Kemenangan Calon Walikota Terpilih
Pilkada  Minggu, 08-07-2018 | 13:36 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Setelah unggul sebagai pemenang Pilkada Kota Probolinggo versi hitungan manual Komisi Pemilihan Umum (KPU), paslon nomor urut empat Handal-Brilian, langsung menggelar tasyakuran. Ribuan jamaah shalawat dan para pendukung membanjiri Ponpes Riyadlus Sholihin, yang menjadi lokasi tasyakuran kemenangan paslon walikota dan wakil walikota terpilih, Hadi Zainal Abidin-Soufis Subri.

Ribuan jamaah shalawat dan para pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih, Habib Hadi Zainal Abidin-Soufis Subri, membanjiri halaman Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Keluarhan Ketapang, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.
 
Bersama para pendukungnya dan ribuan jamaah shalawat, walikota dan wakil walikota terpilih Hadi Zainal Abidin-Soufis Subri, menggelar tasyakuran kemenangan pasca unggul dengan perolehan 48 persen suara, versi penghitungan manual KPU Kota Probolinggo.
 
Di hadapan para pendukung dan masyarakat yang hadir pada tasyakuran kemenangan tersebut, walikota terpilih kembali mengungkapkan komitmennya dalam mengemban amanah, sebagai pimpinan pemerintahan di Kota Probolinggo.
 
Hadi Zainal Abidin meminta semua pihak mendukung program kerja yang dikampanyekan saat pilkada serentak lalu, untuk bersama-sama memajukan Kota Probolinggo lebih baik di masa mendatang. "Kami akan mengakomodir aspirasi masyarakat pendukung paslon lain, dengan semangat membangun Kota Probolinggo," tutur Habib Hadi Zainal Abidin, walikota Probolinggo terpilih.
 
Tasyakuran kemenangan pasangan calon walikota-wakil walikota terpilih ini, juga dihadiri sejumlah ulama dan habaib. Salah satunya adalah pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, Kiai Haji Nawawi Abdul Jalil, yang merupakan ulama Khos Nahdlatul Ulama di wilayah Jawa Timur.
 
Seperti diketahui, pasangan nomor urut 4 ini mengungguli 3 paslon lainnya. Dengan rincian, pasangan Habib Hadi Zainal Abidin-Soufis Subri memperoleh 48 persen, pasangan Fernanda Zulkarnaen-Zulfikar Imawan 37 persen, pasangan Syamsu Alam-Kulup Widyono memperoleh 12 persen dan pasangan Suwito-Fery Rahyuwono memperoleh 3 persen.(end)  
 




Berita Terkait

Ribuan Warga Hadiri Syukuran Kemenangan Calon Walikota Terpilih
Berita Terpopuler
Kekurangan Anggaran Pelaksanaan Pilkada Bisa Dicover Dari BTT
Pilkada  5 jam

Polwan Polres Lamongan Sosialisasikan New Normal di Beberapa Warkop
Peristiwa  4 jam

Pemuda Ini Setubuhi 8 Anak Dibawah Umur, 1 Korban Dipaksa Aborsi
Peristiwa  3 jam

Maling di RSUD Sayidiman Diringkus Polisi
Peristiwa  4 jam



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber