Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sepasang Ular Sanca Ditangkap Warga di Sawah
Sabtu, 07-07-2018 | 12:09 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Warga Magetan berhasil menangkap sepasang ular sanca kembang sepanjang kurang lebih 3 meter. Ular yang berbobot 9 kilo gram dan 10 kilo gram tersebut, berhasil ditangkap saat bersembunyi di dalam semak-semak pepohonan di area persawahan.

Seketika warga Dusun Gedangan , Desa Candirejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, mempunyai tontonan baru. Yaitu sepasang ular sanca, yang berhasil ditangkap warga setempat di area persawahan, dekat pemukiman.

Karena ukurannya cukup besar, awalnya warga sempat kesulitan saat hendak menangkap. Apalagi saat ditemukan, kedua ular tersebut bersembunyi di lubang.

Menurut Supeno warga setempat, penangkapan ular ini membuat warga lega. Karena selama ini ular tersebut sering memangsa ayam milik warga. Warga juga takut saat hendak pergi ke sawah.

"Demi keamanan, mulut ular di ikat dengan lakban. Selanjutnya  dua ekor ular tersebut, di masukkan ke kandang ukuran 1 meter persegi," kata Supeno.

Sejak ditangkap, warga yang penasaran terus berdatangan untuk sekedar melihat kedua ekor ular sanca kembang. Warga mengaku siap menjual kedua ekor ular kepada siapapun yang berminat. (pul)

Berita Terkait


Sepasang Ular Sanca Ditangkap Warga di Sawah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua