Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Meraka adalah Zainul Khoiri (45), warga Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar dan Joko Riono (22) tahun, warga Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Foto: Moch. Asrofi
Satreskoba Polres Blitar Menangkap Dua Pengedar Narkoba
Sabtu, 07-07-2018 | 03:33 wib
Oleh : Moch.Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Petugas Satreskoba Polres Blitar Kota, berhasil menangkap 2 pengedar narkoba, yang sering mengedarkan narkoba di wilayah Blitar raya. Tidak tanggung-tanggung, dari tangan pengedar tersebut petugas mengamankan puluhan ribu pil dextro, dan beberapa poket sabu siap edar.

Pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini, untuk mengungkap bandar besar yang memasok barang-haram kepada tersangka. Meraka adalah Zainul Khoiri (45), warga Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar dan Joko Riono (22) tahun, warga Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Kedua pengedar narkoba ini, sudah lama menjadi target operasi pihak Satreskoba Polres Blitar Kota, karena mengedarkan narkoba di wilayah hukum polres blitar kota. Tidak tanggung-tanggung, dari tangan kedua tersangka ini, petugas juga mengamankan puluhan ribu butir dextro, dan juga beberapa poket sabu siap edar, uang tunai Rp 900 ribu dan 2 hanphone yang digunakan tersnagka untuk bertransaksi.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan 2 pengedar narkoba, yang salah-satunya merupakan bandar besar pengedar narkoba jenis dextro berskala besar. "Para pengedar ini, menyasar dari kalangan yang beragam, mulai umum sampai pelajar," ujar AKBP Adewira Nrgara Siregar.

Pihak Satreskoba masih terus mengembangkan kasus ini, untuk mengungkap bandar besar yang memasok barang-haram kepada tersangka.

Sedangkan kedua tersangka akan dijerat dengan undang-undang RI nomor 35 tahun 2001 tentang kesehatan, dengan ancaman 5 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Dua Pengedar Sabu Digrebek di Rumah Kosong

Dua Pengedar Sabu Jaringan Lapas Cipinang Diciduk Polisi

Satuan Resnarkoba Polres Ngawi Bekuk 3 Pengedar Narkoba

Polisi Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba


Deddy, Pengedar Narkoba Lapas Porong Divonis 8 Tahun Penjara

Satreskoba Polres Blitar Menangkap Dua Pengedar Narkoba

Pengedar Narkoba 2 Kilogram Divonis 12 Tahun dan 10 Tahun

Jaringan Pengedar Narkoba Lapas Porong Dituntut 11 Tahun Penjara
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber