Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Toko bumi jaya di kawasan pasar tanjung jember, merupakan salah satu sentral toko seragam sekolah, yang banyak diminati masyarakat karena harganya murah namun kualitasnya terjamin. Foto: Felli Kosasi
Para Orang Tua Mulai Berburu Seragam Sekolah
Senin, 02-07-2018 | 20:16 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Tahun ajaran baru akan segera di mulai, orang tua murid mulai mencari seragam sekolah untuk anak anaknya. Tak pelak, toko aneka kebutuhan sekolah di Jember, dipadati orang tua yang membeli seragam sekolah anak anaknya. Salah satunya toko seragam sekolah di Pasar Tanjung Jember.

Kondisi toko seragam sekolah di Pasar Tanjung Jember, nampak dipenuhi orang tua, terutama ibu rumah tangga yang nampak berburu seragam sekolah bagi anak anaknya. Selain seragam SD, mereka juga memburu seragam SMP dan SMA.

Toko bumi jaya di kawasan pasar tanjung jember, merupakan salah satu sentral toko seragam sekolah, yang banyak diminati masyarakat karena harganya murah namun kualitasnya terjamin.

Setiap hari toko tersebut dipenuhi warga yang membeli seragam sekolah anak anaknya. Mereka bisa langsung mencoba seragam sekolah, jika tidak cocok dapat dikembalikan dan diganti dengan yang pas.

Pembeli mengaku  membeli seragam sekolah anaknya yang baru masuk SD di toko bumi jaya, karena harganya lebih murah. cocok untuk pembeli yang hanya memiliki uang pas pasan. Apalagi usai lebaran banyak orang tua yang tentunya pusing memikirkan kebutuahan sekolah anak anaknya saat ini.

Nur Ahmad, pembeli,mengaku, membeli baju seragam anaknya karena tahun ajaran baru telah didepan mata. "Baju seragam sekolah anak saya kekecilan, hingga harus membeli baru," ujar Ahmad.

Sementara itu Imamah,penjual, mengaku, ada kenaikan pembelian hingga 50 persen ketimbang hari biasa.Karena banyak orang tua yang memburu seragam sekolah pada tahun ajaran baru ini. Diprediksi permintaan akan bertambah tinggi, mendekati anak anak masuk sekolah. (yos)



Berita Terkait


Molornya Pemberian Seragam Gratis Akan Dikaji Ulang

Toko Seragam Sekolah Mencapai Untung Lebih

Tahun Ajaran Baru, Pedagang Seragam Sekolah Banjir Pembeli

Jelang Tahun Ajaran Baru, Toko Seragam Sekolah Diserbu Pembeli


Toko Seragam Sekolah Mulai Ramai Diburu Wali Murid

Demi Seragam Sekolah Anak, Pria Ini Nekat Curi Gas Melon

Jelang Tahun Ajaran Baru, Seragam Sekolah Di Pasar Tradisional Diburu Pembeli

Para Orang Tua Mulai Berburu Seragam Sekolah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber