Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Menurut Indra, sebenarnya ia memiliki keinginan sejak lama untuk membuat musik dengan genre seperti ini, karena ia tidak terbatas pada musik jazz saja. Foto: Selvy Wang
Indra Lesmana Usung Musik Genre Progresif Metal
Senin, 02-07-2018 | 04:27 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Siapa yang tak kenal musisi terkenal Indra Lesmana??. ya, pasti anda kenal dengan musiknya yang bernuansa jazz. Namun siapa sangka, Indra hadir dalam grup terbarunya yang mengusung genre musik progresif metal, yang tampil di Surabaya sabtu kemarin.

Musisi kenamaan Indonesia, Indra Lesmana, yang identik dengan musik jazz, hadir di Surabaya dengan penampilan yang berbeda, yang mengusung genre musik progresif metal, dalam grup bernama Indra Lesmana Project atau ILP.

Uniknya semua personil grup ini ia audisi melalui sosial media, mulai dari drummer, bassist, gitaris, hingga vokalis. Nahkan karyanya ini terinspirasi dari meletusnya gunung agung di Bali, karena letak rumahnya yang tak jauh dari gunung agung.

Menurut Indra, sebenarnya ia memiliki keinginan sejak lama untuk membuat musik dengan genre seperti ini, karena ia tidak terbatas pada musik jazz saja.

Tak heran dalam konser bertajuk ilp showcase ini, para pecinta musik metal cukup penasaran dengan karyanya.

Bahkan, Indra Lesmana Project yang dibentuk sekitar 6 bulan lalu ini telah menyelesaikan mini album pertamanya, yang diberi judul sacred geometry. (yos)

Berita Terkait


Jazz Gunung Ijen Kembali Digelar, Para Penampil Sukses Hibur Pengunjung

Indra Lesmana Usung Musik Genre Progresif Metal

Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber