Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Christea Frisdiantara, menjelaskan, setelah mendapatkan surat dari Menristekdikti, pihaknya akan melakukan langkah-langkah. Foto: Rohim Alfarizi
Kemenristekdikti Akui Kubu Christea Ketua PPLP PT PGRI yang Sah
Kamis, 28-06-2018 | 19:17 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Kubu Christea patut berbangga setelah Menristekdikti, M.Nasir melalui Dirjen Kelembagaan Dikti Kemenristekdikti, Patdono Suwignjo, memutuskan dan mangakui Christea Frisdiantara, sebagai Ketua PPLP-PT PGRI Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama).

Sebelumnya, terdapat 2 kubu saling klaim sebagai pengelola Unikama yang sah dan hingga saat ini masih dalam proses hukum PTUN. Namun, Menristekdikti sudah memutuskan mengakui Christea Frisdiantara sebagai ketua PPLP-PT PGRI Unikama yang sah, sebagaimana tertuang dalam surat bernomor 2460,C.CS,KL,2018.
 
Atas pengakuan tersebut, Christea Frisdiantara, menjelaskan, setelah mendapatkan surat dari Menristekdikti, pihaknya akan melakukan langkah-langkah.

"Pertama, berkoordinasi secara internal  untuk mempersiapkan pergantian kepenggurusan, kedua akan melakukan pembicaraan dengan pengurus lama, untuk mengatur transisi agar berjalan dengan baik dan ketiga akan berkoordinasi dengan kopertis, agar memberikan layanan sebagaimana instruksi Menristekdiktu," jelas Christa Fridiantara.
 
Hal ini dijelaskan Christea, usai mengikuti acara halal bi halal di posko di Jalan Keben Kota Malang. Acara halal bi halal ini, dihadiri dosen dan karyawan Unikama, serta anggota senat. (yos)








Berita Terkait


Kubu Christea Pertanyakan Terbitnya SK Kemenkumham 0965

Terbitnya SK Kemenkum Ham Berikan Angin Segar Bagi Pieter

Kemenkumham Terbitkan Surat Keputusan Baru No 0965

Mediasi Deadlock, Kedua Kubu Saling Klaim


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber