Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Partai Golkar Minta Terus Kawal Kemenangan khofifah-emil
Kamis, 28-06-2018 | 17:58 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Kemenangan Khofifah-Emil versi quick count menjadi kemenangan bersama karena peran seluruh elemen, di antaranya partai pengusung. Salah satunya, Partai Golkar Jatim. Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir mengatakan, Partai Golkar telah menunjukkan kinerja dan konsistensi dari awal sampai akhir dalam mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil.

"Sejak awal DPP Partai Golkar memutuskan mengusung Khofifah-Emil. Seluruh mesin partai bekerja keras dan ini membuahkan hasil yang luar biasa. Partai Golkar sangat bangga dengan capaian Khofifah-Emil. Kemenangan ini adalah kemenangan dari kerja partai pengusung dan pendukung serta puluhan ribu relawan serta ormas-ormas yang dengan sukarela dan sepenuh hati bekerja keras untuk memenangkan Khofifah-Emil. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat jatim," ungkap politisi yang duduk sebagai anggota DPR RI ini.

Adies Kadir mengatakan, Partai Golkar akan mengawal pasangan Khofifah-Emil sampai 5 tahun ke depan. "Partai Golkar akan mengawal sampai akhir periodesasi beliau dan kami bersama-sama akan bekerja untuk kemajuan Jawa timur serta kesejahteraan seluruh masyarakat Jatim," ungkap politisi dari dapil Surabaya-Sidoarjo ini.

Adies Kadir mengucapkan, berterima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar atas kerja yang selama ini dilakukan dan harus terus mengawal hingga penghitungan suara di tingkat TPS sampai dengan kabupaten/kota masing-masing hingga penetapan di KPU Jatim, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Partai Golkar juga meminta untuk seluruh kader maupun pendukung hingga relawan Khofifah-Emil untuk tidak terlalu euforia dan jangan terpancing isu-isu provokatif karena kemenangan sudah di tangan, tetap low profile sampai pasangan Khofifah-Emil dilantik menjadi gubernur Jatim," pintanya.(end)

Berita Terkait


Gubernur Berpesan Agar Selalu Mendoakan Bangsa dan Negara

Laporan 99 Hari Kerja, Khofifah dan Emil Ingin Kembangkan Industri Garam

Khofifah Akan Buat RSUD Mohammad Noer Jadi Rumah Sakit Rujukan

Khofifah Ingin Ruang Kerjanya Dilengkapi Operation Room


Khofifah Gelar Open House Lebaran di Grahadi

Khofifah Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Al Akbar

Gubernur Khofifah Monitoring Arus Mudik di Pelabuhan Jangkar

Hari Lahir Pancasila, Khofifah Beri Penghargaan 5 Kepala Daerah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber